Shinka no Mi Akan Memiliki Total 12 Episode

Adaptasi anime Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei berdasarkan novel karya Miku mengungkapkan detail distribusi paket Blu-ray disc yang dijadwalkan mulai dijual pada 29 Juni mendatang. Menurut informasi di situs resminya, anime ini dikonfirmasi akan memiliki total 12 episode dan hanya terdiri dari 1 paket kompilasi Blu-ray disc.

Miku memulai serialisasi novel Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei melalui situs Shousetsuka nor Narou pada Januari 2014 dan diterbitkan secara cetak melalui penerbit Futabasha pada September 2014. Karya ini telah memiliki adaptasi anime berjumlah 12 episode yang mulai ditayangkan pada 4 Oktober.

Tim produksi

  • Yoshiaki Okumura (Eien no Aselia, Korasho no Kaitei Wakuwaku Daibouken! Movie, Shirayuki Hime no Densetsu) sebagai pengarah proyek di Feel Studios, Children’s Playground Entertainment dan HOTLINE Studios.
  • Gigaemon Ichikawa (Bakutsuri Bar Hunter, Kedama no Gonjirou) sebagai penulis dan pengawas naskah.
  • Minami Eda sebagai desain karakter dan pengarah animasi.
  • Hifumi Inc.  sebagai komposer soundtrack.
  • Yoshino Nanjou membawakan opening song “Evolution”, sementara band  Poppin’Party  membawakan ending song “Moonlight Walk”.

Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei berkisah kehidupan seorang siswa yang terus menerus mendapat perlakukan tidak menyenangkan, dibully, diejek dan direndahkan oleh teman-temannya. Suatu hari Seiichii, dipanggil untuk memasuki dunia lain dan memiliki kemampuan seperti di dunia RPG. Ia pun tiba di suatu daerah dimana ia menemuka “Buah Evolusi” dan mengubah kehidupan malangnya.

Source
Official website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^