Hanyou no Yashahime Season 2 Akan Memiliki Total 24 Episode

Anime orisinil milik rumah studio Sunrise, Hanyou no Yashahime Season 2, yang merupakan sekuel dari manga karya Rumiko Takahashi, Inuyasha, mengungkapkan jumlah episode untuk serialisasi musim ini. Menurut informasi yang dibagikan oleh Funimation, Hanyou no Yashahime season 2 akan memiliki total 24 episode.

Hanyou no Yashahime merupakan sekuel dari franchise Inuyasha milik Rumiko Takahashi. Serial ini telah berjalan dengan 2 season, dimana season pertama tayang pada Oktober 2020 dengan jumlah 24 episode dan season 2 berjumlah 24 episode tengah tayang saat ini.

Penayangan dan distribusi anime Hanyou no Yashahime diluar Jepang akan dipegang oleh Crunchyroll dan Funimation.

Tim produksi

  • Teruo Sato (Aikatsu Stars!, Hiiro no Kakera Dai Ni Shou) sebagai pengarah proyek di Sunrise Studios  .
  • Katsuyuki Sumisawa (Bishoujo Senshi Sailor Moon, Groove Adventure Rave, Mobile Suit Gundam: The Origin) sebagai penulis dan pengawas naskah.
  • Rumiko Takahashi dan Yoshihito Hishinuma (Film City Hunter: Shinjuku Private Eyes, Tales of the Abyss, Turn A Gundam) sebagai desain karakter dan desain animasi.
  • Kaoru Wada (Kindaichi Shounen no Jikenbo) sebagai komposer soundtrack.

Hanyou no Yashahime berkisah Putri Sesshomaru dan Inuyasha yang memulai perjalanan melintasi waktu.

Di Feudal Jepang, iblis kembar Towa dan Setsuna terpisah satu sama lain saat kebakaran hutan. Ketika putus asa mencari adik perempuannya, Towa menemukan terowongan misterius yang malah mengirimnya ke Jepang di era saat ini, di mana dia ditemukan dan dibesarkan oleh saudara lelaki Kagome Higurashi, Sota, dan keluarganya.

Sepuluh tahun kemudian, terowongan yang menghubungkan kedua era telah dibuka kembali, memungkinkan Towa untuk bersatu kembali dengan Setsuna, yang sekarang menjadi pemburu iblis yang bekerja untuk Kohaku. Tetapi ini mengejutkan Towa karena Setsuna tampaknya telah kehilangan semua ingatan tentang kakak perempuannya itu.

Bergabung dengan Moroha, putri Inuyasha dan Kagome, ketiga anak muda ini melakukan perjalanan antara dua era dalam sebuah petualangan untuk mendapatkan kembali masa lalu mereka yang hilang!

Source
Funimation

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^