Siap Tayang Dengan 2 Cour, Detail Baru Baraou no Souretsu Diungkap

Adaptasi anime berdasarkan manga karya Kanno, Baraou no Souretsu (Requiem of the Rose King) diumumkan akan tayang perdana pada Januari 2022 dengan 2 cour atau Arc secara berturut-turut. Selaih itu, sebuah visual dan video promosi baru juga dirilis.

Tim produksi

  • Kentarou Suzuki (Kud Wafter, Satsuriku no Tenshi) sebagai pengarah proyek di JCSTAFF Studio.
  • Hiroki Uchida (Panzerjagd no Fantasia, Schwarzesmarken, Suisei no Gargantia: Mizuhana no Bellows) sebagai penulis dan pengawas naskah.
  • Tsutomu Hashizume (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!, Prison School, Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai) sebagai desain karakter.

Baraou no Souretsu berkisah menganai Mahkota Inggris yang selalu diperebutkan dalam sepanjang sejarah. Pada abad pertengahan, serangkaian perang saudara “Perang Mawar” terjadi. Perang tersebut terjadi untuk merebutkan hak atas takhta dan Duke of York berusaha mengalahkan Raja Henry VI dengan ahli warisnya untuk menjadi raja sendiri.

Suatau hari, Duke mendapatkan seorang anak, Richard Plantagenet III. Dikarenakan Richard III yang memiliki 2 kelamin, ia langsung ditolak oleh ibunya sendiri, sehingga kebencian menjadi makanan sehari-hari di masa kecilnya, yang membuatnya membenci tubuhnya sendiri dan disebut “setan” oleh orang lain.

Richard semakin khawatir karena dia mendapat penglihatan tentang mantan musuh Inggris, Joan of Arc, yang mengejeknya bahwa dia akan membawa kehancuran bagi semua orang yang pernah dia temui. Sejak itu, Richard percaya bahwa dia dapat menghindari nasibnya dengan membantu ayahnya menjadi raja. Namun, dikutuk oleh harapan yang sangat rendah dari ibunya dan Juana, akankah tindakan Richard berakhir dengan menenggelamkan keluarganya?

Adapatsi anime Baraou no Souretsu atau Requiem of the Rose King awalnya dijadwalkan tayang pada Fall 2021 namun harus ditunda hingga Januari 2022 dikarenakan alasan yang tidak diketahui. Kanno memulai serialisasi manga Baraou no Souretsu melalui majalah Monthly Princess pada November 2013. Sejauh ini, karya tersebut  telah memiliki sebanyak 15  volume.

Source
Official website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^