Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 (Part 2) Akan Memiliki Total 12 Episode

Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 atau yang dikenal sebagai part 2 dari serial adaptasi berdasarkan light novel karya Rifujin na Magonote mengungkapkan detail distribusi paket kompilasi Blu-ray disc yang dijadwalkan mulai dijual pada Januari mendatang. Menurut informasi di situs resminya, part kedua anime isekai ini dikonfirmasi akan memiliki total 12 episode dan dibagi menjadi 2 paket kompilasi BD.

  • Paket 1 (episode 12-17) – 19 Januari 2022.
  • Paket 2 (episode 18-23) – 16 Maret 2022.

Rifujin no Magonote menerbitkan novelnya pada November 2012 di situs Shousetsuka ni Narou. Setahun kemudian diumumkan bahwa seri tersebut menerima perilisan dalam bentuk cetak di MF Books terbitan Media Factory dengan ilustrasi yang dibuat oleh seorang pengguna Pixiv bernama Shirotaka.

Berikut sinopis dari Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu: terbunuh saat menyelamatkan orang asing dari tabrakan lalu lintas, seorang NEET berusia 34 tahun tereinkarnasi menuju dunia sihir sebagai Rudeus Greyrat, bayi yang baru lahir. Dengan pengetahuan, pengalaman, dan penyesalan dari kehidupan sebelumnya didapatkan, Rudeus bersumpah untuk menjalani kehidupan yang memuaskan dan tidak mengulangi kesalahan masa lalunya.

Saat ini dikaruniai oleh kekuatan sihir yang dahsyat begitu juga dengan kepribadian orang dewasa, Rudeus dilihat sebagai seorang jenius yang dalam perkembangan oleh orang tua barunya. Kemudian, ia menemukan dirinya belajar di bawah prajurit kuat, seperti ayahnya yang seorang pendekar dan seorang penyihir bernama Roxy Migurdia-semuanya demi untuk mengasah talentanya.

Namun walau bagian luarnya yang tampak polos, Rudeus masih seorang otaku mesum, yang menggunakan kekayaan pengetahuannya untuk mendekati perempuan yang ia tidak pernah ia dapatkan di kehidupan sebelumnya.

Adaptasi manga oleh Yuka Fujikawa untuk franchise tersebut mulai dirilis dalam majalah Monthly Comic Flapper pada edisi Juni 2014. Novel Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation alias Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu pernah masuk dalam kategori sebagai salah satu karya paling populer di Syosetu. Kemudian, adaptasi anime season pertama dari serial ini tayang pada 10 Januari kemarin sementara season 2 berjumlah 12 episode tengah tayang saat ini.