Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru Season 3 Akan Memiliki 12 Episode

Season 3 Anime Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru: Dai Mankai no Shou, anime original Studio Gokumi mengungkapkan detail distribusi paket Blu-ray disc yang dijadwalkan mulai dijual pada Desember mendatang. Menurut informasi di situs resminya, Anime yang telah tayang pada 1 oktober ini dikonfirmasi akan memiliki total 12 episode dan dibagi menjadi 2 paket kompilasi BD.

  • Paket 1 (episode 1-6) – 15 Desember 2022.
  • Paket 2 (episode 7-12) – 19 Januari 2022.

Anime original milik Studio Gokumi, Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru, telah memiliki 3 season dimana season pertama tayang pada 2014, season 2 pada Maret 2018, dan season 3 pada Oktober 2021. Karya original ini menginspirasi sebuah adaptasi light novel dan serialisasisingkat.

Tim produksi

  • Seiji Kishi (Angel Beats !, Ansatsu Kyoushitsu, Galaxy Angel Rune) sebagai pengarah proyek di Gokumi Studio.
  • Makoto Uezu (Akame ga Kill! ,  Kono Sekai Subarashii or Shukufuku wo!) sebagai penulis dan pengawas naskah.
  • Takahiro Sakai (Dansai Bunri no Crime Edge, Tonari no Kyuuketsuki-san) sebagai desain karakter.
  • Keiichi Okabe (Hourou Musuko, Star Driver the Movie) dan MONACA (Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru) sebagai komposisi soundtrack.
  • 6 anggota karakter akan membawakan opening song “Ashita no Hanatachi” serta ending song “Chiheisen no Mukou e”  dan “Sanshuu Chuugaku Yuushabu”

Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru mengisahkan Yuuna Yuuki yang hidup sebagai heroie di kehidupanya. Salah satu contohnya adalah ia ikut bergabung ke dalam klub Pahlawan. Kekuatan penghancur misterius yang disebut “Vertex” mengancam orang-orang yang mereka cintai, dan klub pahlawan dipanggil melalui aplikasi misterius untuk menyelamatkan mereka.

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^