Live Action Tokyo Revengers Segera Tayang di Bioskop Indonesia!

Distributor film Indonesia, CBI Pictures belum lama ini mengumumkan lewat akun Twitter resminya bahwa film live-action terlaris 2021, Tokyo Revengers secara resmi akan diputar di bioskop Indonesia.

CGV Cinemas juga telah memberikan lampu hijau dan siap menayangkan film live-action Tokyo Revengers di Indonesia.

Informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis dan detail lainnya, seperti ketersedian film di bioskop mana saja, akan segera diungkap.

Beberapa hari lalu, Live Action Tokyo Revengers dilaporkan sukses menggeser posisi film Rurouni Kenshin: The Final sebagai live action terlaris tahun 2021 di Jepang. Materi aslinya juga merupakan salah satu manga terlaris tahun ini.

Adaptasi live action Tokyo Revengers mulai ditayangkan di 305 bioskop di Jepang pada 9 Juli, dan berhasil meraup 528 juta yen dihari kedua dan ketiga penayangan, dengan mengalahkan 2 film Hollywood terkenal seperti Godzilla vs. Kong dan Black Widow.

Wakui mulai menerbitkan manga Toko Revengers di Majalah Weekly Shonen milik Kodansha pada Maret 2017 dan saat ini sudah memiliki 22 volume.

Tokyo Revengers mengisahkan tentang Takemichi Hanagaki yang mengetahui bahwa pacar SMA-nya, Hinata Tachibana, telah meninggal. Satu-satunya gadis yang pernah memperhatikannya dibunuh oleh sekelompok penjahat yang dikenal sebagai Geng Tokyo Manji.

Di puncak kesengsaraan hidupnya, ia tiba-tiba kembali ke dua belas tahun lalu, kembali ke masa SMA-nya. Untuk menyelamatkan Hinata dan mengubah masa depan, Takemichi yang pernah menjadi pekerja paruh waktu harus berusaha menjadi pemimpin geng kriminal paling gelap di Tokyo.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^