Akuyaku Reijou Nanode Last Boss (Akulast) Umumkan Adaptasi Anime

Serial light novel Akuyaku Reijou Nanode Last Boss wo Katte Mimashita atau yang dikenal dengan judul I’m the Villainess, So I’m Taming the Final Boss, karya arasa Nagase dan Mai Murasak diumumkan akan mendapatkan adaptasi anime.

Informasi tersebut disampaikan langsung melalui situs dan Akun Twitter resmi Akuyaku Reijou Nanode Last Boss (Akulast), bersamaan dengan detail mengenai edisi baru dari novel, Sejauh ini belum ada detail lebih lanjut mengenai tanggal rilis, seiyuu, maupun tim produksi anime.

Untuk memeriahkan informasi yang dibagikan, Mai Murasaki dan Anko Yuzu turut membagikan ilustrasi spesial mereka.

“Serial ini akan menyenangkan!”
“Aku begitu senang mengetahui kalian gembira dengan adaptasi Akuyaku Reijou (Akulast). Tidak sabar menunggu serialisasinya. Selamat!!”

Akuyaku Reijou Nanode Last Boss wo Katte Mimashita atau I’m the Villainess, So I’m Taming the Final Boss mulai diserialisasikan oleh Sarasa Nagase pada 2017 melalui situs Shousetsuka ni Narou. Ditahun yang sama, Akulast dicetak dalam bentuj fisik melalui penerbit Kadokawa dan terhitung telah memiliki 9 volume.

Karya ini telah menginspirasi adaptasi manga yang digarap oleh Anko Yuzu dan telah memiliki 3 volume, serta adaptasi anime yang akan segera digarap.

Akulast menceritakan kegagalan pertunangan Irene dengan putra mahkota. Ia dengan tiba-tiba berinkarnasi ke sebuah dunia dimana dunia tersebut merupakan dunia game otome favoritnya. Ia pun berjuang untuk mengalahkan boss utama atau hidupnya akan berakhir.

Source
Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^