Tsuki to Laika to Nosferatu Akan Memiliki Total 12 Episode

Anime Tsuki to Laika to Nosferatu yang diadaptasi berdasarkan light novel berjudul sama karya Keisuke Masano dan Karei mengungkapkan detail distribusi paket Blu-ray disc yang dijadwalkan mulai dijual pada Januari. Menurut informasi di situs resminya, Anime yang akan tayang pada 4 oktober ini dikonfirmasi akan memiliki total 12 episode dan dibagi menjadi 2 paket kompilasi BD.

  • Paket 1 (episode 1-6) – 26 Januari 2022.
  • Paket 2 (episode 7-12) – 29 March 2022.

Keisuke Masano dan Karei memulai serialisasi light novel Tsuki to Laika to Nosferatu (Irina: The Vampire Cosmonaut) melalui Gagaga Bunko  pada Desember 2018. Karya ini telah memiliki adaptasi manga yang dikerjakan oleh Hougu Souji dan akan menginspirasi adaptasi anime yang mulai ditayangkan pada 4 Oktober mendatang di Jepang.

Tim produksi

  • Akitoshi Yokoyama (Cutie Honey Universe, Photokano) sebagai pengarah proyek di Arvo Animation Studios .
  • Keisuke Masano (Egao no Daika) sebagai penulis dan pengawas naskah.
  • Hiromi Kato (Fantasista Doll, Guilty Crown, Monster Musume no Oisha-san) sebagai desain karakter.
  • Yasunori Mitsuda (Chrono Trigger, Xenogears, Black Butler: Book of Circus, Inazuma Eleven) sebagai komposisi soundtrack.

Tsuki to Laika to Nosferatu berkisah mengenai sebuah misi rahasia penerbangan luar angkasa bernama Proyek Nosferatu. Dalam misi ini, diperlukan eksperimen perjalanan luar angkasa dengan awak vampire sebelum misi rahasia sesungguhnya. Irina Luminesk pun terlibat dalam ekperimen ini dibawah pengawasan Lev.

Source
Official Website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^