Mieruko-chan Akan Memiliki Total 12 Episode

Adaptasi anime Mieruko-chan berdasarkan manga berjudul sama milik Tomoki Izumi mengungkapkan detail distribusi paket BD/DVD yang dijadwalkan mulai dijual pada Desember. Menurut informasi di situs resminya, anime yang akan tayang pada 3 oktober ini dikonfirmasi akan memiliki total 12 episode dan dibagi menjadi 3 paket kompilasi BD.

  • Paket 1 (episode 1- 4) – 22 Desember 2021.
  • Paket 2 (episode 5 -8) – 26 Januari 2022.
  • Paket 3 (episode 9-12) – 25 Februari 2022.

Tomoki Izumi memulai serialisasi manga bergenre horror-komedi Mieruko-chan melalui majalah ComicWalker pada November 2018. Karya ini telah memiliki 4 volume dan akan menginspirasi adaptasi anime yang mulai ditayangkan pada 3 Oktober mendatang di beberapa stasiun Jepang dan platform Funimation.

Tim produksi

  • Yuuki Ogawa (FLCL Progressive, Ishuzoku Reviewers, Ooyasan wa Shishunki! ) sebagai pengarah proyek di Passione Studios.
  • Kenta Ihara (Kyuukyoku Shinka shita Full Dive RPG ga Genjitsu yori mo Kusoge Dattara, Ore dake Haireru Kakushi Dungeon, Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu) sebagai penulis dan pengawas naskah.
  • Chikashi Kadekaru (Klub Houkago Mania: Koi no Hoshii no, Juuni Taisen, Ta ga Tame no Alchemist) dan Makoto Uno (Choujuushin Gravion, High School DxD Hero, Seikon no Qwaser) sebagai desain karakter.

Mieruko-chan menceritakan seorang gadis bernama Miko yang hidup dibawah bayang-bayang rasa takut semenjak ia bisa melihat monster yang mengerikan. Namun, Miko tidak dapat menunjukan rasa takut tersbut demi melindungi dirinya dan orang-orang disekitarnya. Kisah seorang gadis yang mencoba tak peduli akan ketakutannya pun dimulai!

Source
Aniverse

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^