Author Zombieland Saga Komentari Soal Season 3 Anime

Dalam interview yang dilakukan oleh Mipon pada 9 Juni lalu, bersama Nobuhi Takenaka (produser) dan Shigeru Murakoshi yang merupakan Author dari Zombieland Saga. Mereka berdua mengomentari tentang kesulitan, latar belakang proyek, dan kemungkinan Zombieland Saga season 3.

Sebelum melompat ke pembicarakan mengenai season 3 Zombieland Saga, mereka terlebih dahulu menjelaskan awal bagaimana serial ini tercipta. Sebagai dua orang penting dibalik anime tersebut.

Shigeru Murakoshi dan Nobuhi Takenaka berkomentar bahwa pada awalnya mereka tidak berencana mengambil kota Saga sebagai latar cerita, namun karena CEO Koichi Watanabe berasal dari Saga dan ia secara pribadi menginginkan sebuah proyek anime yang berlatar tempat di Saga, maka terjadilah demikian.

Selain itu, pada awalnya konsep Zombieland Saga hanya sebuah konsep mengenai serial idol zombie dan konsep tersebut ditolak. Sehingga Murokoshi dan Takenaka merevisi konsep tersebut dan menambahkan latar tempat Saga ke dalamnya.  Begitulah awal dari terbentuknya anime Zombieland Saga.

“Karakter Lily Hoshikawa tidaklah mudah untuk dibuat, khususnya dalam Zombieland Saga. Kami harus memikirkan banyak hal apa saja yang dapat ditoleransi dan apa yang tidak dalam dunia idol, dan juga zombie.”

Mereka juga menambahkan bahwa hal-hal yang membuat karakter Lily Hoshikawa sulit untuk dibuat adalah latar belakang yang ia miliki

“Sebagai anak-anak, kami berusaha sangat keras untuk membuat adegan dimana Lily berbicara bersama ayahnya, tetapi kami tidak ingin menaruh banyal empati pada adegan tersebut mengingat semua orang merupakan zombie. Kami harus memikirkan suatu hal yang penting kepada Lily ataupun Tae, jika tidak hal ini akan menjadi masalah.”

Saat ditanya mengenai Zombieland Saga season 3, mereka secara kompak menjawab belum memikirkan mengenai hal tersebut dan cenderung masih sulit untuk dikonfirmasi.

“Saat ini masih sulit untuk memastikan hal tersebut dan menurutku lebih baik kita menunggu hingga season 2 selesai baru memutuskan untuk kelanjutan serial.” (Saat s2 anime masih berstatus on-going).

Murakoshi menambahkan bahwa dirinya tidak yakin apakah anime Zombieland Saga akan memiliki season 3 ataupun spin-off, tetapi dia memberikan jawaban sama saat musim pertama baru ditayangangkan. Jadi saat itu ia hanya ingin fokus pada proyek yangnsedang berjalan.

Source
Mipon

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^