Saihate no Paladin Ungkap PV dan Detail Baru

Light novel milik Kanata Yanagino dan Kasusaga Rin, Saihate no Paladin(The Faraway Paladin), yang dalam waktu dekat akan memiliki adaptasi anime, membagikan video promosi ke-3 melalui situs resmi dari anime tersebut. Selain PV, sebuah visual dan 2 nama seiyuu yang akan bergabung dalam serial pun turut dibagikan.

Eri Suzuki sebagai Robina Goodfellow (Bee) dan Koji Yusa (Tonio).

Kanata Yanagino mulai menerbitkan novel yang diilustasikan oleh Kasusaga Rin pada Maret 2016 melalui penerbit Overlap Bunko. Karya Saihate no Paladin menginspirasi sebuah adaptasi anime yang akan tayang pada 9 Oktober dan akan diistribusikan oleh Crunchyroll untuk wilayan luar Jepang.

Seiyuu

Maki Kawase sebagai Will.

Katsuyuki Konishi sebagai Blood.

Yui Horie sebagai Maria.

Nobuo Tobita sebagai Gus.

Ayumu Murase sebagai Menel.

Aoi Yuuki sebagai Grace Feel.

Hiroki Takahashi sebagai Stagnate.

Tim produksi

  • Yuu Nobuta (Daitoshokan no Hitsujikai, High School Fleet, Shuumatsu no Harem) sebagai pengarah proyek di Children’s Playground Entertainment Studios  .
  • Tatsuya Takahashi (Domestik na Kanojo, Eromanga Sensei, Kenja no Mago ) sebagai penulis dan pengaas naskah.
  • Kouji Haneda (Orenchi no Furo Jijou, Scared Rider Xechs, Sengoku Paradise Kiwami ) sebagai desain karakter.

Saihate no Paladin atau The Faraway Paladin menceritakan seorang bocah menusia bernama Will yang tinggal disebuah kota mati bersama seorang mumi, kerangka manusia dan penyihir. 3 mahluk itu saling bercerita dan mengajari apa yang mereka bisa sampaikan pada Will. Suatu hari Will mempertanyakan siapakah dirinya dan bersama 3 mayat hidup Will mampu menguak misteri di kota mati tempat dirinya tinggal dan menggali rahasi dibalik 3 mayat yang selalu menemaninya.

Source
Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^