Netflix Bagikan Opening Live Action Cowboy Bebop

Live action berdasarkan serial anime original milik Studio Sunrise, Cowboy Bebop, membagikan cuplikan video opening yang memiliki konsep serupa dengan anime dan lagu Tank! milik The Seatbelts pun akan kembali menjadi menjadi opening song untuk versi live action. Selain itu, beberapa nama aktor dan akris seperti Tamara Tunie (Ana) dan Mason Alexander Park (Gren) akan turut berperan dalam cerita.

Adaptasi live action dari anime original milik studio Sunrise, Cowboy Bebop, dikonfirmasi akan tayang pada pada 19 November mendatang dengan jumlah 10 episode melalui layanan streaming Netflix. Beberapa nama aktor dan aktris seperti John Cho (Spike Spiegel), Mustafa Shakir (Jet Black), Daniella Pineda (Faye Valentine), Alex Hassel (Vicious) dan Elena Satine (Julia) akan memainkan peran dalam serial tersebut.

Serial live action Comboy Bebop akan diproduksi dibawah naungan Netflix dan studio Tomorrow, lalu Shinichiro Watanabe (sutradara anime aslinya) akan bertugas sebagai konsultan dalam proyek. Beberapa nama seperti Andre Nemec, Josh Appelbaum, Jeff Pinkner dan Scott Rosenberg akan turut bertugas dalam proyek sebagai showrunners dan produser eksekutif.

Cowboy Bebop menceritakan perjalanan antara tata surya yang dilakukan oleh manusia dan para polisi yang menjaga kedamaian galaxy. Kedamaian tersebut turut diciptakan oleh ‘Koboy’, kumpulan manusia yang memburu para penjahat. Koboy terdiri dari beberapa anggota yang berkarakter unik sehingga dapat menghidupkan perjalanan mereka. Perjalanan mereka pun dimulai!

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^