Kyuuketsuki Sugu Shinu Akan Memiliki Total 12 Episode

Anime Kyuuketsuki Sugu Shinu berdasarkan manga berjudul sama milik Itaru Bonnoki mengungkapkan detail distribusi paket Blu-ray disc yang dijadwalkan mulai dijual pada Desember. Menurut informasi di situs resminya, Anime yang akan tayang pada 4 oktober ini dikonfirmasi akan memiliki total 12 episode dan dibagi menjadi 3 paket kompilasi BD.

  • Paket 1 (episode 1-4) – 22 Desember 2021.
  • Paket 2 (episode 5-8) – 26 Januari 2022.
  • Paket 3 (Episode 9-12) – 23 Februari 2022.

Itaru Bonnoki memulai serialisasi manga Kyuuketsuki Sugu Shinu melalui majalah Weekly Shonen Champion pada Juni 2015. Karya ini telah menginspirasi adaptasi anime yang akan ditayangkan di beberapa stasiun seperti TOKYO MX, BS11 dan masih banyak lagi pada 4 Oktober mendatang.

Tim Produksi

  • Hiroshi Koujina (Grenadier: Hohoemi no Senshi, Madou King Granzort, Star Ocean EX) sebagai pengarah proyek di Madhouse Studios  .
  • Yukie Sugawara (Hina Logi: From Luck & Logic, Kino no Tabi: The Beautiful World – The Animated Series, Overlord, No Guns Life) sebagai pengawas dan penulis naskah.
  • Mayuko Nakano (Inazuma Eleven: Orion no Kokuin) sebagai desain karakter.

Kyuuketsuki Sugu Shinu mengisahkan seorang vampire maniak game yang memiliki banyak kekurangan bahkan pada sebuah kejutan. Ketika istana miliknya diserang, ia meminta bantuan pada vampire lainnya yaitu Ronaldo untuk melawan musuh. Meskipun Draluc mati berkali-kali karena kekurangan yang ia miliki,namun ia tetap maju bersama Ronaldo.

Source
Mantan

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^