Tanggal Rilis dan Detail Baru Season 2 Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc Diumumkan

Usai pemutaran film animasinya di televisi Jepang, Fuji TV melepas sebuah video promosi baru untuk anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 2, disertai dengan beberapa informasi tambahan mengenasi proyek tesebut.

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 2 Entertainment District Arc diumumkan akan tayang perdana pada 5 Desember tahun ini, dengan pemutaran spesial berdurasi 1 jam (khusus Episode pertama).

Tapi sebelum itu, “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc” akan ditayangkan kembali dalam format anime televisi berjumlah 7 episode dengan tambahan beberapa konten, pada 10 Oktober.

Konten tambahan tersebut terdiri dari:

  • Adegan sebelum apa yang terjadi di movie dimulai (Episode 1 menampilkan Rengoku saat ia memulai perjalanannya sebelum bertemu Tanjiro dan teman-temannya).
  • Episode yang tersisa akan menambahkan sekitar 70 potongan animasi baru.
  • Background music baru, serta trailer baru.

Selain itu, diumumkan bahwa LiSA akan membawakan lagu opening berjudul “Akeboshi” (Morning Star) dan lagu ending “Shirogane” (Silver) untuk arc Mugen Train (Yuukaku-hen) versi televisi.

Sementara Aimer bertanggung jawab membawakan lagu opening “Zankyou Sanka” dan lagu ending berjudul “Asa ga Kuru” (Daybreak) untuk Arc Entertainment Distric.

Kedua Arc ini, yaitu Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen dan Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen akan tersedia di lebih dari 90 negara dan wilayah, termasuk Indonesia.

Belum lama ini, Muse Indonesia juga telah menyampaikan lewat akun media sosialnya bahwa mereka telah mendapatkan lisensi anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc Season 2. Namun belum ada detail lebih lanjut tentang platform mana yang akan dituju.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba adalah anime yang diadaptasi dari manga karya Koyoharu Gotoug, ia menerbitkannya di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada tahun 2016 dan resmi tamat pada Mei 2020.

Selain dua season adaptasi animasinya, manga juga telah diangkat ke film layar lebar dan berhasil memecahkan berbagai rekor di dalam dan luar Jepang.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^