My Hero Academia Season 6 Dikonfirmasi

Seperti bocoran yang telah beredar sebelumnya di Weekly Shonen Jump, yang menyatakan bahwa My Hero Academia Season 6 sudah dalam tahap produksi di bawah bendera studio Bones.

Boku no Hero season 6 akhirnya dikonfirmasi langsung oleh staf melalui situs dan akun Twitter resminya setelah serial kelima anime My Hero Academia berakhir di episode 25.

Anime My Hero Academia season 6 diumumkan akan kembali dengan mengadaptasi cerita berikutnya, informasi tersebut juga disertai dengan video promosi berdurasi 15 detik untuk menyambut sekuelnya.

“Sesi keenam Horikoshi akan tiba, Produksi anime televisi My Hero Academia season 6 telah diputuskan.”

Adaptasi anime ini sekali lagi akan digarap oleh studio Bones dengan staf utama dari musim sebelumnya, para seiyuu juga dipastikan akan kembali mengisi peran mereka masing-masing.

Season keenam Boku no hero Academia akan mengadaptasi Arc “Paranormal Liberation War” pada manga asli karya Horikoshi Kouhei, salah satu Arc terbaik manga yang menampilkan perang habis-habisan antara pahlawan dan penjahat. Tidak menutup kemungkinan juga akan menghadirkan cerita orisinal seperti episode ke 16 yang ditayangkan tahun ini.

Untuk saat ini belum ada detail lebih lanjut tentang kapan My Hero Academia S6 akan dirilis. Namun, jika melihat kebelakang berdasarkan beberapa season sebelumnya, maka anime akan mulai mengudara setelah jeda sekitar satu tahun.

Musim kelima Boku no Hero Academia mulai mengudara di jepang pada 27 Maret, dengan total 25 episode. Anime ini tersedia di platform steaming Crunchyroll, Funimation, iQiyi dan Viu dalam beberapa subtitle, seperti Inggris dan bahasa indonesia.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^