Dr. Stone Siap Memasuki Arc Terakhir

Berdasarkan bocoran yang dibagikan oleh majalah Weekly Shonen Jump, dikabarkan bahwa manga milik Riichiro Inagaki dan Boichi, Dr. Stone, siap memasuki arc terakhir tepat setelah hiatus seminggunya. Serial ini akan mulai kembali merilis chapter terbarunya pada edisi ke 45.

Riichiro Inagaki dan Boichi mulai menerbitkan manga Dr. Stone di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha pada Maret 2017. Karya ini telah menginspirasi 2 musim adapatasi anime dimana season ke 2 telah tayang perdana pada tanggal 14 Januari di Tokyo MX, BSS11, KBS, dan beberapa stasiun televisi Jepang.

Crunchyroll dan Funimation menayangkan season kedia anime di platformnya dihari yang sama dengan versi televisi Jepang, disertai subtitle dan dubbing berbahasa Inggris. Untuk versi dengan subtitle Indonesia, dapat Anda saksikan di iQIYI.

Dr. Stone menceritakan perjuangan Senku dan kawan-kawannyya untuk mengembalikan peradaban manusia seperti semula, setelah kejadian beribu tahun silam yang membuat manusia terjebak dalam kondisi manusia batu. Dengan kepintara yang Senku miliki dan bantuan teman-temanya, secara perlahan Senku dapat membalikan kondisi peradaban yang mengerikan!

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^