My Hero Academia Season 6 Sudah dalam Tahap Produksi

Sudah menjadi hal yang lumrah melihat bagaimana Boku no Hero Academia selalu mendapatkan pengumuman sekuel; baru tepat setalah anime berakhir. Para fans serial ini memang sangat beruntung karena tidak harus menunggu lama untuk mendapatkan kepastian mengenai season barunya. Tidak berbeda dengan sebelumnya, ini juga berlaku untuk My Hero Academia Season 6 yang kini dikabarkan sudah dalam tahap produksi bahkan sebelum musim kelimanya berakhir.

Kabar gembira tersebut pertama kali datang dari bocoran edisi terbaru majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha. Informasi yang tertera di majalah WSJ menjelaskan bahwa adaptasi anime My Hero Academia season 6 sudah memasuki tahap produksi. Ini semakin meyakinkan karena akun Twitter Shonen Jump News juga menjelaskan situasi serupa.

Mengingat My Hero Academia adalah anak emas studio Bones, maka bukan sesuatu yang mengejutkan lagi jika season 6 akan segera mendapatkan pengumuman resmi setelah musim kelimanya berakhir di episode 25 nanti.

Boku no Hero Academia mulai disiarkan di Jepang sejak 27 Maret dan dikonfirmasi memiliki total 25 episode, platform Crunchyroll, iQiyi, dan beberapa layanan steaming lainnya bertanggung jawab atas distribusi di luar jepang. Anime tersedia dalam beberapa subtitle seperti Inggris dan bahasa Indonesia.

Carita dari Boku no Hero Academia Season 5 mengisahkan UA Academy Kelas 1-A yang telah menjadi fokus perhatian publik cukup besar karena beberapa serangan penjahat yang mereka hadapi selama tahun ajaran terakhir. Perhatian ini telah membuat saingan Kelas 1-A, Kelas 1-B, merasa terpojokkan. Ingin menunjukkan keterampilan yang dimiliki Kelas 1-B, mereka pun menunggu kesempatan yang diberikan untuk melakukan serangkaian pertempuran permainan antara siswa dari setiap kelas.

Kelas-kelas dibagi menjadi empat regu dan masing-masing bertugas menangkap anggota lain dari kelompok. Pemenangnya adalah grup yang lebih dulu mengalahkan seluruh tim lawan. Walaupun terdengar sederhana, bola kurva ditambahkan ke dalam regu dan dimasukkannya juga siswa jurusan umum Hitoshi Shinsou, yang ingin pindah ke jurusan pahlawan.

My Hero Academia adalah anime yang diadaptasi dari manga karya Horikoshi, dia menerbitkannya melalui majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada July 2014 dan sejauh ini telah memiliki 31 volume dengan akumulasi terjual sebanyaak 50 juta kopi di seluruh dunia. Selain itu, Boku no Hero juga telah menginspirasi banyak adaptasi seperti lima serial anime, tiga movie, dan season 6 yang sekarang sedang dalam tahap produksi.

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^