Tokyo Revengers: Lanjut Manga Chapter Berapa Setelah Episode 24 Anime?

Musim pertama anime Tokyo Revengers secara resmi berakhir di episode 24 dengan cliffhanger yang meninggal rasa penasaran teramat dalam pada para penggemar. Tidak diragukan lagi, ini adalah salah satu ending yang membuat banyak penonton bertanya-tanya tentang bagaimana lanjutan ceritanya.

Apa yang terjadi setelah episode 24, bagaimana dengan season 2 dan dari chapter berapa Anda harus membaca manga Tokyo Revengers setalah serial anime berakhir? Artikel ini akan menjawab rasa penasaran Anda.

Adaptasi garapan studio LIDENFILMS ini menutup musim pertamanya dengan “sangat gantung”, bagaimana tidak? Takemichi yang akhirnya memiliki kursi penting di Touman sebagai kapten devisi satu setelah melewati Bloody Halloween Arc, memutuskan kembali ke masa depan dan masih memiliki peran penting di sana.

Sayangnya usaha Chifuyu terendus oleh Kisaki, dan mereka berdua dijebak saat pertemuan para petinggi geng. Chifuyu ditembak mati setelah menyampaikan kata-kata terakhirnya. Sedangkan nasib sang MC masih abu-abu karena hanya terdengar suara tembakan yang ditutupi oleh layar hitam di akhir.

Anime selesai sampai di sini, sedikit yang kita ketahui, Kisaki mungkin punya pandangan yang berbeda soal Takemichi di masa lalu sebagaimana dia memanggilnya sebagai “Pahlawan”. Mikey menghilang dan Draken telah dihukum mati. Pria ini benar-benar mengambil alih Touman di masa depan.

Seperti itulah scene terakhir di episode 24. Sampai saat ini belum ada konfirmasi apapun tentang sekuel atau season 2 Tokyo Revengers, sehingga salah satu cara tercepat untuk mengetahui apa yang terjadi setelah peristiwa di anime adalah dengan membaca manga.

Bagi Anda yang masih bingung melanjutkan cerita mulai dari mana pada manga setelah episode 24 anime Tokyo Revengers, silahkan buka chapter 74 untuk menemukan adegan serupa dan melanjutkan cerita sekaligus menjawab rasa penasaran Anda yang mungkin sudah tidak dapat dibendung.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^