Sekuel Shinigami Bocchan to Kuro Maid Diumumkan, Season 2 Anime?

Tidak banyak adaptasi anime yang mengusung animasi CG dapat diterima dengan baik oleh para penggemar. Harus diakui Shinigami Bocchan to Kuro Maid (The Duke of Death and His Maid) adalah salah satu anime CG yang berhasil membuat banyak orang jatuh cinta, terutama dengan kisah antara Bocchan dan Alice.

Dengan mengudaranya episode 12, anime resmi mengakhiri musim pertamanya. Pertanyaannya sekarang bagaimana dengan season 2 The Duke of Death and His Maid?

Para fans harus bergembira karena tidak lama setelah pemutaran episode terakhirnya, akun Twitter dan situs resmi mengumumkan bahwa Shinigami Bocchan to Kuro Maid akan mendapatkan sebuah sekuel. Informasi tersebut disertai dengan video spesial yang menampilkan kompilasi momen-momen terbaik dari seri.

Meski diumumkan sebagai sebuah sekuel langsung dari anime, detail mengenai proyek ini masih sangat minim. Dan belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah itu adalah lampu hijau untuk season 2 The Duke of Death and His Maid, atau justru akan datang dalam format lain seperti movie.

Nama anime The Duke of Death and His Maid sendiri mungkin jarang terdengar di Summer 2021 jika dibandingkan dengan judul populer lainnya, tapi ia juga menjadi salah satu serial yang tergolong sukses musim ini, di dalam dan luar Jepang. Jadi bukan sesuatu yang mengherankan jika sekuelnya segera terdengar usai serial berakhir.

Meski belum ada kejelasan tentang season 2, setidaknya kita dipastikan akan dapat melihat Alice dan tuan mudanya lagi di sekuel yang akan datang.

Shinigami Bocchan to Kuro Maid adalah anime garapan studio J.C.Staff yang diadaptasi dari manga karya Koharu Inoue. Tayang perdana pada 4 Juli dan berakhir pada 19 September. Serial ini dapat disaksikan secara legal di paltform streaming Funimation dan iQiyi dengan subtitle Inggris, Indonesia dan lainnya.

Source
Official Bocchan Anime

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^