Ganbare Douki Chan Akan Memiliki Total 12 Episode

Paket BD/DVD Ganbare Douki Chan (Do Your Best, Douki-chan, Senpai is Mine) yang dijadwalkan mulai dijual pada Desember dengan harga 10.000 yen atau 1.2 juta rupiah, terdiri dari bonus episode dan OVA, mengungkapkan bahwa serial ini yang akan memiliki total 12 episode.

Selain informasi mengenai jumlah episode anime, diumumkan juga bahwa seri yang dijadwalkan tayang pada 20 September ini akan dipublikasikan melalui ABEMA untuk wilayah Jepang dan Crunchyroll untuk wilayah di luar Jepang. Sementara Muse Indonesia telah mengamankan lisensinya dan siap menayangkannya di tanah air.

Manga Ganbare Douki-chan awalnya diterbitkan di twitter sejak Maret 2020 dan saat ini telah memiliki 5 volume, dimana volume ke 5 baru saja diteribitkan pada 18 Juli lalu. Selain itu, sebelumnya telah diumumkan bahwa manga akan berkolaborasi dengan manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kiseki Himura, Getsuyoubi no Tawawa (Tawawa on Monday), dalam seri berjudul Douki to Tawawa yang mulai diterbitkan pada Agustus 2020.

Ganbare, Douki-chan mengisahkan 2 gadis yang saling memiliki ketertarikan terhadap senpainya. Kisah dimulai ketika sang MC berada dalam satu kamar hotel dengan rekan kerjanya. Meskipun ia mencoba untuk tidak melakukan hal bodoh namun matanya terus menatap stoking yang digunakan rekannya.

Douki-chan yang diam-diam memiliki perasaan untuknya dan mencoba untuk mengutarakan, harus membuatnya bekerja lebih keras karena saingannya, bersaing untuk mendapatkan kasih sayangnya.

Source
Official Website

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^