Mulai Episode 13, Vanitas no Carte Lanjut ke Part 2

Bagian pertama dari anime Vanitas no Carte telah berakhir di episode 12 dengan kemunculan karakter baru yang siap hadir di part atau season 2 anime. Dia adalah wanita cantik dengan rambut perak dan mata biru tajam yang secara puitis menunjukkan bagaimana ia akan “membuat lagu pembalasan bergema di seluruh negeri Gevaudan”.

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, The Case Study of Vanitas akan memiliki total 24 dan itu akan dibagi menjadi dua bagian, di mana setiap partnya akan terdiri dari 12 episode. Tepat setelah menutup cour pertamanya, anime garapan studio Bones ini langsung mendapatkan pengumuman part 2 dan dijadwalkan akan rilis pada Januari 2022 mendatang.

Informasi ini disampaikan langsung lewat akun twitter dan situs resmi adaptasi anime pada 17 September, Jumat malam, disertai dengan detail mengenai seiyuu dari karakter baru yang muncul di scene akhir serial.

Penayangan anime Vanitas no Carte part 2 sendiri akan dimulai dari episode 13 dengan lagu tema dan Arc baru. Tomoyuki Itamura sekali lagi bertanggung menyutradarai serial dan kembali mengadaptasi manga karya Jun Mochizuki untuk alur cerita berikutnya.

Meskipun diumumkan sebagai bagian kedua dari animasi, beberapa platform populer seperti MyAnimeList mendefinisikannya sebagai season 2 dari Vanitas no Carte. Sama halnya dengan sekuel Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation.

The Case Study of Vanitas adalah anime bertema vampire yang diadaptasi dari manga karya Jun Mochizuki, dia mulai menerbitkannya di majalah Gangan Joker milik Square Enix sejak Desember 2015 dan sampai saat ini telah dipublikasikan lebih dari delapan volume kompilasi di Jepang.

Adaptasi serial anime mulai ditayangkan pada 3 Juli di beberapa stasiun televisi Jepang. Layanan streaming legal seperti Funimation dan iQIYI juga menyediakan anime dengan subtitle Inggris, bahasa Indonesia dan lainnya.

Source
Vanitas Anime Website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^