Bukan Season 3, Otome Game no Hametsu (HameFura) Movie Diumumkan

Catarina sekali lagi berhasil melewati berbagai kesulitan yang dapat membuatnya kehidupan barunya berakhir layaknya sebuah video game. Putri riang ini dikelilingi oleh orang-orang yang mencintainya dan jumlah mereka terus bertambah, anime juga ditutup dendan happy ending. Lantas bagaimana dengan season 3 Otome Game no Hametsu Flag?

HameFura memang telah selesai dengan musim keduanya, namun di menit-menit terakhirnya, serial ini menampilkan sebuah petunjuk yang jelas mengarah pada sebuah sekuel. “New Game” yang berarti sebuah awal baru untuk Catarina Claes.

Benar saja, tidak lama setelah episode 12 mengudara di Jepang. Situs dan akun twitter resmi serial ini pun mengumumkan bahwa Otome Game no Hametsu Flag akan mendapatkan adaptasi anime baru dalam format movie. Sebuah PV dan visual juga dirilis bersamaan dengan pernyataan tesebut.

Alih-alih season 3, Hamefura atau anime yang dikenal dengan My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom ini justru akan kembali dengan sebuah movie yang siap diputar di bioskop Jepang. Meski begitu, belum ada detail lebih lanjut tentang proyek tersebut, seperti kapan film akan dirilis, atau apakah ini merupakan sekuel langsung dari musim keduanya.

Tapi para penggemar tidak perlu khawatir, karena sambil menunggu Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou diangkat ke layar lebar dan season 3 yang sampai sekarang belum terdengar kabarnya. Anime akan lebih dulu hadir dengan sebuah OVA yang rencanaya siap dirilis pada 30 September nanti.

My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom adalah anime yang diadaptasi dari light novel karya Hidaka Nami dan Yamaguchi Satoru. Crunchyroll menyediakan serial dengan subtitle Inggris dan beberapa pilihan lainnya. Sementara iQIYI dan Muse Indonesia menayangkannya secara legal dengan subtiitle bahasa Indonesia.