Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 Episode 12: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 Episode 12 akan mulai ditayangkan pada hari Selasa, pukul 22.30 WIB dengan judul “Oktagram”, menampilkan pertarungan terakhir antara Rimuru dan Clayman yang kini bangkit dengan kekuatan mengerikan.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, sinopsis, preview, dan link streaming anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 episode 12 atau Tensura episode 48 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang keseruan alur cerita selanjutnya.

Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 Episode Sebelumnya

Veldora mengaku tidak darang karena dia merasa Rimuru dalam bahaya, tetapi dia ingin Rimuru memberinya volume manga berikutnya yang benar-benar membuatnya penasaran. Itu semacam semangat otaku yang berkobar dalam dirinya.

Sementara dia di sana, pria ini nampaknya terliha senang untuk meladeni Milim yang disebut ada hubugannya dengan kakak laki-lakinya, sambil mempraktekkan gerakan Street Fighter dan Dragon Ball. Ketika Rimuru memberitahunya untuk tidak menyakiti rekannya karena dia dikendalikan oleh Clayman, Veldora mencoba mengoreksinya, tetapi Rimuru sangat terburu-buru hingga tidak mendengarnya.

Setelah berurusan dengan binatang magis dengan membebaskannya yang menderita di bawah pengaruh Clayman Demon Dominate, mantra itu dihapus dengan bantuan Raphael. Rimuru kemudian memeriksa bagaimana pertarungan Beretta melawan Viola, dan ia hanya melihat Beretta bersenandung dengan gembira saat dia dengan rapi mengatur bagian dari Viola di sekitarnya.

Sementara Shion adalah karakter yang tampil paling keren dari siapa pun minggu ini, dengan mudah membebaskan dirinya dari ikatan Clayman dan menghajarnya. Ketika dia berubah menjadi bentuk bos terakhirnya, dia juga dengan mudah mengatasinya sebagai salah satu letnan paling dipercaya Rimuru.

Saat Clayman terpojok dan memanggil Milim untuk menyelamatkannya dan membunuh mereka semua, Milim mengejutkan semua orang yang masih tidak tahu bahwa dia bertindak atas kehendaknya sendiri. Milim ternyata berpura-pura selama ini untuk menjebak Clayman di mana dia tidak bisa menang, dan memaksanya mengungkapkan orang yang bersembunyi di bayang-bayang (Apakah itu Yuuki?).

Begitulah, sampai kita mendapatkan apa yang seharusnya menjadi kisah sadis Clayman tentang menjadi anggota terlemah dari Aliansi Harlequin. DI tengah-tengah keputusasaannya, dia memperoleh kekuatan besar, dan langit dengan rasa ingin tahu menjawab panggilannya.

Saat dia mengubah jiwanya dan jiwa dari semua yang telah dia bunuh menjadi energi dan kekuatan, kita mengetahui bahwa ini adalah sesuatu yang sudah diprediksi oleh Rimuru selama ini. Dengan membangunkan Clayman ke level berikutnya sehingga dia bisa dikalahkan sekali dan untuk selamanya untuk membebaskan semua jiwa tersebut. Usai melakukan pemanasan dengan Milim, Rimuru siap mengalahkan Clayman untuk menunjukkan bahwa dia pantas menyandang gelar sebagai Raja Iblis sejati.

Preview Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 Episode 12

Episode 12 “Oktagram”

Rimuru memutuskan menghadapi Clayman yang telah mencapai kebangkitan. Untuk mengakhiri perseteruan panjangnya dengan Clayman, sekaligus untuk mendapatkan pengakuan sebagai raja iblis sejati yang melekat dalam nama dan dirinya. Dia menghadapi pertempuran terakhir.

Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 Episode 12 atau yang juga dikenal dengan epidose 48 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 21 September di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 12 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa jam setelahnya.

Platform iQiyi, Viu, Muse Asia ,dan beberapa layanan streaming anime legal lainnya juga menayangkan TenSura Season 2 Part 2 episode 12 dalam subtitle bahasa Indonesia, Inggris dan lainnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^