Boku ga Aishita Subete no Kimi dan Kimi wo Aishita Hitori no Boku Dapatkan Adaptasi Anime Movie

Dua novel romansa-fiksi karya Yomojo Otono, berjudul Boku ga Aishita Subete no Kimi e dan Kimi wo Aishita Hitori no Boku e diumumkan akan segera mendapatkan adapatasi anime berformat movie pada 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh penerbit Hayakawa Shobo, namun belum ada info lebih jelas mengenai adaptasi tersebut.

Baik karya Boku ga Aishita Subete no Kimi e maupun Kimi wo Aishita Hitori no Boku e diterbitkan pada tahun 2016 melalui penerbit Hayakawa Shobo dan telah tecetak lebih dari 240 ribu kopi. Yomojo Otono memulai debutnya sebagai novelis profesional dengan karya Minute – One Minute of Absolute Time, dan berhasil memenangkan penghargaan novel pada karya Minute – On How to Destroy the World in One Minute.

Boku ga Aishita Subete no Kimi e atau To Every You I’ve Loved Before menceritakan kondisi dunia di mana orang-orang telah terombang-ambing di antara dunia paralel yang sedikit berbeda setiap hari. Setelah perceraian orang tuanya, Koyomi Takasaki tinggal bersama ibunya dan sekolah di SMA setempat. Suatu hari teman sekelasnya Kazune Takigawa mencoba mendekatinya. Ia pun mengatakan pada gadis itu bahwa dirinya telah pindah dari dunia 85 dan bahwa Koyomi dan Kazune adalah kekasih di sana. Apakah dia sendiri di dunia paralel di dunia ini?

Sementara Kimi wo Aishita Hitori no Boku e atau To The Solitary Me That Loved You menceritakan kondisi dunia di mana orang-orang telah terbukti berosilasi di antara dunia paralel yang sedikit berbeda setiap hari. Setelah perceraian orang tuanya, Koyomi Hidaka tinggal bersama ayahnya dan bertemu seorang gadis Sato Shiori di tempat ayahnya bekerja. Cinta yang tumbuh diantara mereka menjadi rumit ketika kedua orang tua mereka memutuskan untuk menikah. Mereka pun memutuskan untuk pindah ke dunia parallel dimana keduanya tidak ditakdirkan untuk menjadi saudara.

Source
Hayakawa

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^