Oda Ungkap Betapa Sulitnya Mengadaptasi One Piece ke Live Action

Perjalanan live action One Piece yang tengah digarap oleh Netflix ternyata jauh dari kata mudah. Sang mangaka, Eiichiro Oda, mengatakan bahwa proyek ini memerlukan waktu untuk menemukan partner yang tepat dan proyek yang jelas. Hal tersebut diungkap langsung oleh Oda pada perayaan ke-20 manga.

Dia juga pernah berbicara tentang masalah dalam mengadaptasi ceritanya ke live-action, tetapi sang mangaka mengatakan bahwa tekanan itu mereda setelah ia menemukan partner yang tepat.

“Banyak sekali tawaran mengenai live action One Piece, dan 3 tahun yang lalu aku akhirnya memutuskan untuk mengambil keputusan serius mengenai hal ini.”

“Setelah berbagai rintangan, aku menemukan partner yang tepat dan mengatakan mengenai syarat pertama kepada tim bahwa live-action merupakan bentuk loyalitas kepada para penggemar yang telah mendukung selama 20 tahun. Aku ingin mendengar kekhawatiran para penggemar, tetapi lebih dari itu, Aku juga menantikan rasa kegembiaraan mereka.” Lanjutnya.

Melihat anime yang kurang memiliki reputasi baik di Hollywood, serta adaptasi live action yang sering keli mengecewakan, telah membuat Oda sadar bahwa pasti ada beberapa pihak yang menolak proyek adaptasi live action garapan Netflix tersebut.

Netflix semdiri telah mempublikasikan logo resmi untuk proyek live action One Piece, jadi mari kita tunggu untuk detail selanjutnya!

Source
One Piece 20 Years Anniversary

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^