Adaptasi Anime Dewasa Mama x Holic: Miwaku no Mama to Ama Ama Kankei Diumumkan

Adaptasi anime dewasa, Mama x Holic: Miwaku no Mama to Ama Ama Kankei baru saja dikonfirmasi oleh studio Pink Pineapple. Proyek berdasarkan visual novel karya Atelier Kaguya ini dijadwalkan akan menayangkan 2 episode pertamanya pada 26 November di Jepang.

Kedua episode tersebut akan tayang masing-masing selama 20 menit dan digabungkan dalam 1 episode sehingga menjadi total 40 menit.

Anime Mama x Holic: Miwaku no Mama to Ama Ama Kankei akan disutradarai oleh Hideki Araki (nama samaran), dia sebelumnya terlibat dengan proyek seperti Allargando The Animation, Dorei Maid Princess, Hatsujou Switch: Otosareta Shoujo-tachi- The Animation, Imouto Paradise! 3 Animasi, dan TSF Monogatari.

Mama x Holic: Miwaku no Mama to Ama Ama Kankei menceritakan sebuah kejadian aneh yang terjadi pada Amano Taichi. Ia tiba-tiba menerima sebuah kemampuan “Magic Element of Awakening” yang dicari-cari demi-humans.

Taichi harus menggunakan kekuatan itu untuk membangunkan sang demi-humans Kuon, Suzuka dan Seira dengan melakukan hubungan seks bersama mereka setiap hari, tetapi sebuah kecelakaan membuat seluruh sekolah dalam keadaan koma. Untuk mengatasi situasi ini, Taichi memerlukan harta karun langka ” Universal Sacred Milk “.

Untuk mendapatkannya, tiga ibu dari gadis koma -Mai, Yasha dan Sarii-, Taichi harus berhubungan seks dengan mereka, dan memerah susu mereka! Hari-hari pemerahan nakal payudara para ibu yang menikah super erotis dimulai.

Source
New Akiba

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^