Boku no Hero Academia Chapter 326 Ditunda Seminggu

Manga yang awalnya dijadwalkan terbit pada edisi ke-41 di majalah Weekly Shonen Jump ini, Boku no Hero Academia chapter 326 terpaksa harus tertunda selama seminggu dari tanggal 13 September ke 18 September dikarenakan kesehatan sang mangaka, Kohei Horikoshivyang memburuk.

Melalui akun twitter resmi, diketahui bahwa chapter 326 dari serial manga My Hero Academia akan kembali mengisi majalah Weekly Shonen Jump di edisi ke-42. My Hero Academia mulai diterbitkan Horikoshi melalui Shueisha pada July 2014 dan sejauh ni telah memiliki 31 volume dengan akumulasi terjual sebanyaak 50 juta kopi di seluruh dunia. Selain itu, My Hero Academia juga telah menginspirasi banyak adaptasi seperti anime 5 season dan 3 movie.

Boku no Hero Academia menceritakan sosok Izuku Midoriya yang terlahir di dunia penuh manusia super dengan sebutan kekutannya adalah Quirk. Dengan adanya kekuatan itu, mereka dapat menjadi hero sebagai pekerjaan. Akan tetapi adanya quirk membuat sebagian orang menjadi penjahat.

Dalam dunia yang seperti itu, Midoriya atau biasa di panggi Deku justru terlahir tanpa quirk. Namun, antusiasnya untuk menyelamatkan orang lain sangatlah tinggi bak pahlawan sejati. Hal inilah yang membuat All Might memberikan sebagian kekuatan quirk One for All kepada Midoriya. Perlu diketahui juga bahwa All Might adalah pahlawan nomor 1 Jepang sekaligus idola Deku.

Dengan adanya quirk One for All, Midoriya kini dapat mewujudkan impiannya untuk menjadi pahlawan dengan masuk ke U.A High School. Ketika petualangan ia dimulai, banyak rintangan yang kini menyerangnya dan salah satu diantaranya adalah pertemuannya dengan Shigaraki Tomura yang juga mendapatkan quir All for One.

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^