Shadows House Season 2 Resmi Diumumkan

Sempat mengalami perubahan alur cerita dari manga aslinya dan berujung mendaoatkan kritik karena kekhawatiran fans jika serial ini bernasib sama seperti The Promised Neverland. Studio Cloverworks awalnya terkesan seperti tidak berencana untuk mempoduksi season 2 Shadows House, namun di luar dugaan sebagian penggemar, sekuel adaptasi anime akhirnya mendapatkan lampu hijau.

Lewat event special live-streamed yang diselenggarakan khusus untuk francise tersebut, produksi Shadows House Season 2 resmi diumumkan. Disertai dengan video promosi yang menampilkan rangkaian animasi baru.

Sang mangaka sendiri, Soumatou mengaku bahwa ia cukup terkejut dengan pengumuman itu. Pasalnya, sejak dia dan timnya ditugaskan mengawasi skrip untuk musim pertama anime, mereka diyakinkan oleh pihak studio bahwa proyek itu hanya akan memiliki satu musim saja.

Setelah mendengar kabar gembira tersebut, Soumatou mempublikasikan animasi flip-book-style di akun twitter resminya untuk merayakannya. Dia juga menambahkan bahwa season baru berarti mereka harus mengawasi ulang skrip sambil terus menggarap serial manga, tetapi mereka berjanji untuk melakukan yang terbaik.

Saat ini, belum ada informasi lebih lanjut tantang kapan Shadows House Season 2 akan dirilis, begitu juga dengan detail lainnya. Namun, studio Cloverworks dipastikan akan kembali menangani produksi bersama dengan staf utamanya.

Shadows House adalah anime yang diadaptasi dari manga karya Soumatou, ia mempublikasikan manga di majalah Weekly Young Jump terbitan Shueisha sejak September 2018. Karya tersebut dilaporkan telah tecetak lebih dari satu juta eksemplar.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^