Scarlet Nexus Dikonfirmasi Memiliki 26 Episode

Sebuah anime dari adaptasi video game milik Bandai Namco Studios, Scarlet Nexus,dikonfirmasi oleh Funimation akan memiliki total 26 episode.  Rupanya platform Funimation mengantisipasi untuk mengungkapkan informasi ini karena tidak ada info yang diumumkan di Jepang.

Serial Scarlet Nexus mulai ditayangkan di Jepang sejak 1 Juli dan Funimation sebagai pihak distribusi untuk wilayah non-Jepang, sementara wilayah Asia akan didistribusikan oleh Ani-One Asia. Adaptasi anime ini telah terlebih dahulu rilis dalam bentuk game di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series dan Microsoft Windows consoles pada 25 Juni.

Video game ini merupakan game aksi role-playing dimana para pengguna dapat memilih memainkan peran sebagai Yuito Sumeragi dan Kasane Randall, yang diberi misi untuk mempertahankan kota New Himuka dari makhluk yang dikenal sebagai “The Others”.

Kisah ini menceritakan sebuah kehidupan aneh dan misterius yang turun dari langit. Setelah diselidiki, hal aneh tersebut merupakan tentara Phantom sekelompok orang yang memiliki kekuatan supranatural. Di tahun yang sama juga, kehidupan aneh lainnya datang menuju bumi untuk memakan manusia. Dalam mengatasi permasalahan ini sebuah pasukan Other Force of Repression pun dibentuk!

Source
Funimation

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^