Mairimashita! Iruma-kun Berlanjut ke Season 3

Musim kedua dari anime garapan Bandai Namco Pictures ini akhirnya berakhir setelah sempat mengalami penundaan di episode 20. Kesabaran para fans berbuah manis, karena tidak lama setelah serialisasinya selesai mengudara di stasiun televisi Jepang, season 3 anime Mairimashita! Iruma-kun langsung mendapatkan pengumuman resmi.

Kabar gembira ini pertama kali disampaikan lewat situs dan akun twitter resmi anime pada 11 September, atau tepat setelah pemutaran episode terakhir dari musim kedua. Informasi yang tertera di situs NHK mengungkapkan bahwa Mairimashita! Iruma-kun season 3 masih akan digarap oleh studio Bandai Namco Pictures.

Anime yang juga dikenal dengan judul Welcome to Demon School! Iruma-kun tersebut dipastikan akan berlanjut ke season 3 dengan kembali mengadaptasi manga karya Nishi Osamu dan siap memuat Babyls music concert Arc. Belum ada detail lebih lanjut tentang kapan season ketiga akan dirilis, namun para staf utama dan seiyuu dari dua musim sebelumnya dipastikan akan kembali terlibat dalam proyek.

Mairimashita! Iruma-kun adalah anime yang diadaptasi dari manga karya Nishi Osamu, ia menerbitkan manga di Weekly Shonen Champion milik Akita Shoten sejak Maret 2017. Penerbit meluncurkan volume 23 pada 6 Agustus di Jepang.

Adaptasi anime pertamanya, Welcome to Demon School! Iruma-kun memiliki dua puluh tiga episode diproduksi oleh Bandai Namco Pictures Studios, disutradarai oleh Makoto Moriwaki dan skrip yang ditulis oleh Kazuyuki Fudeyasu , dirilis pada Oktober 2019. Season keduanya mulai ditayangkan pada 17 April di Jepang, kemudian menyusul di beberapa platform streaming seperti Muse Indonesia dan Crunchyoll.

Source
NHK

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^