Date A Live Season 4 Ditunda ke 2022

Adaptasi anime Date A Live season 4 berdasarkan light novel karya Koushi Tachibana dan Tsunako belum lama ini melepas video promosi terbarunya. Lewat video tersebut diumumkan bahwa rilis anime telahe ditunda hingga tahun 2022 dikarenakan berbagai kondisi.

Awalnya, Date A Live season 4 atau yang dikenal dengan “Date A Live IV” direncanakan tanyang pada Fall 2021 namun sangat disayangkan harus tertunda. Tachibana dan Tsunako mulai menerbitkan karya mereka melalui Fujimi Fantasia Bunko imprint sejak Maret 2011 dan telah memiliki 22 volume

Tim produksi

  • Jun Nakagawa (Date A Bullet: Dead or Bullet ,  High School Fleet Movie) sebagai pengarah anime di GEEK TOYS Studios.
  • Fumihiko Shimo  (Amagi Brilliant Park, Clannad, Golden Time, Mikakunin de Shinkoukei) sebagai penulis dan pengawas naskah.
  • Naoto Nakamura (Date A Bullet: Dead or Bullet, Egao no Daika, High School Fleet Movie) sebagai desain karakter.
  • Tsuyoshi Sakabe bertanggung jawab atas komposisi soundtrack.

Sebuah adaptasi anime yang diproduksi oleh AIC Plus+ ditayangkan di saluran AT-X sejak bulan April hingga Juni 2013. Seri ini melanjutkan penayangannya dengan season kedua berjudul Date A Live II dari bulan April hingga Juni 2014, yang diproduksi oleh Production IMS.

Sebuah adaptasi film ditayangkan pada tanggal 22 Agustus 2015. Season ketiga yang diproduksi oleh J.C.Staff ditayangkan sejak bulan Januari hingga Maret 2019. Juga mendapatkan adaptasi anime untuk novel spin-off berjudul Date A Live Fragment: Date A Bullet, yang juga telah diadaptasi ke anime dalam format film.

Via
Natalie

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^