Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 Episode 11: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 Episode 11 akan mulai ditayangkan pada hari Selasa, pukul 22.30 WIB dengan judul “Bangkit dari Situasi Genting”, melanjutkan pertarungan antara dua raja iblis dan bawahan mereka dalam arena yang dibuat oleh Guy di Walpurgis.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, sinopsis, preview, dan link streaming anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 episode 11 atau Tensura episode 47 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang keseruan alur cerita selanjutnya.

Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 Episode Sebelumnya

Pemutaran sebelumnya merupakan salah satu eps yang paling serius sampai-sampai OP tryhard dihilangkan sehingga kita bisa bisa lebih fokus ke konflik antara Clayman dan Rimuru. Raja Iblis lainnya acuh tak acuh, tertidur, atau netral. Guy, yang tampaknya paling tangguh, adalah salah satu yang tertarik dengan Rimuru, dan sepertinya ia ingin menguji slime itu tanpa terlalu terbuka.

Ini adalah saat Raja Iblis lainnya, yang sebagian besar hanya muncul dengan setengah hati, disuguhi pertempuran epik, dalam penghalang yang dibuat oleh Guy. Rimuru, Shion, dan Ranga harus menghadapi Clayman beserta anak buahnya yang lebih memiliki keunggulan dari segi jumlah.

Milim Nava, yang mereka anggap bertindak sendiri meskipun sebenarnya ia terpengaruh oleh kalung permata ungu milik Clayman. Di luar ring, Ramiris meyakinkan Guy untuk membiarkan Beretta bergabung dalam pertarungan, dan Guy terkesan oleh bagaimana mantan Greater Demon itu tidak takut padanya.

Itu menjadi pertarungan enam lawan lima yang menguntungkan Clayman. Sementara para monster bertarung, Shion dan Beretta menghadapi Clayman dan Viola. Rimuru memiliki beban yang tidak menguntungkan karena harus melawan Milim tidak memiliki emosi. Rimuru tidak ingin menyakiti atau membunuhnya, jadi dia berada pada posisi yang tidak menguntungkan.

Setiap saat Milim meluncurkan pukulan dan tendangan secepat kilat, memaksa Rimuru untuk secara instan berubah menjadi mode slime untuk melakukan doge. Milim sama sekali tidak bersuara saat bertarung dan tidak memiliki keraguan untuk melepaskan serangan ke teman baiknya itu.

Parahnya lagi Raphael tidak dapat mendeteksi mantra yang mempengaruhi Milim, sementara Rimuru belum menyadari bahwa permata ungu mungkin adalah kuncinya. Pada akhirnya dia mengganti taktik dengan menggunakan Beelzebub untuk perlahan menyerap mantra tersebut.

Meski otak wanita ini nampak kosong karena sedang dikendalikan, namun ia tidak hanya melancarkan serangan degan membabi buta. Dia tetaplah salah satu raja iblis tertua yang memiliki pengalaman bertarung yang sudah melekat pada dirinya, memancingnya slime ke dalam jebakan, memberinya ayunan bebas dengan tinjunya yang dipenuhi energi.

Dalam situasi ini, Rimuru mengira dia sudah tamat, untungnya Veldora muncul menerima pukulan mematikan itu sekaligus memasuki penghalang kuat dari Guy. Sekarang Rimuru memiliki Veldora disisnya dan mereka siap membalikkan keadaan sekaligus merebut Milim.

Preview Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 Episode 11

Episode 11 “Bangkit dari Situasi Genting”

Baik dari jari telunjuknya (bawahan) maupun Clayman sendiri sudah tidak memiliki taring sama sekali di hadapan Rimuru, setelah bergabungnya Veldora. Clayman yang putus asa memerintahkan Milim untuk mengaktifkan sesuatu yang gila dan membunuh mereka semua.

Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 Episode 11 atau yang juga dikenal dengan epidose 47 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 14 September di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode terbaru dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa jam setelahnya.

Platform iQiyi, Viu, Muse Asia ,dan beberapa layanan streaming anime legal lainnya juga menayangkan TenSura Season 2 Part 2 episode 11 dalam subtitle bahasa Indonesia, Inggris dan lainnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^