Game Mobile Baru Attack on Titan, Shingeki no Kyojin: Brave Order Diumumkan

Geme mobile baru unruk Attack on Titan belum lama ini diumumkan. Dinamai Shingeki no Kyojin: Brave Order, proyek ini akan dikembangkan oleh developer Enish sebagai game multiplayer RPG. Saat ini, Enish belum memberikan detail lebih lanjut mengenai jendela rilis dan ketersediannya di luar Jepang, namun AOT: Brave Order dipastikan akan dirilis untuk perangkat iOS dan Android.

Dalam Game Shingeki no Kyojin: Brave Order para player akan menjadi bagian dari pasukan pengintai dan bekerjasama dengan Mikasa dan Eren. Game ini juga akan difasilitasi dubbing sebagai suara asli dari seiyuu untuk game.

Sebelumnya, Attack on Titan sudah memiliki 3 video games yaitu pada tahun 2013, 2014 serta tahun 2019. Shingeki no Kyojin TACTICS merupakan game mobile terbaru (2019) dari Attack on Titan namun dikarenakan kurangnya peminat, servernya ditutup pada tahun 2020.

Manga ini pertama kali diterbitkan dalam majalah Bessatsu Shounen Magazine milik Kodansha sejak bulan September 2009. Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) berhasil meraih kesuksesan kritis, komersial dan juga memenangkan beberapa penghargaanm seperti Penghargaan Manga Kodansha, Penghargaan Micheluzzi, dan Penghargaan Harvey.

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^