Game Mobile Tensei Shitara Slime Datta Ken Siap Dirilis Secara Global

Game mobile RPG dari Bandai Namco Entertainmen, That Time I Got Reincarnated as a Slime: ISEKAI Memories diumumkan akan dirilis pada tahun ini untuk iOS dan Android di seluruh dunia.

Game Tensei Shitara Slime Datta Ken akan memiliki fitur seperti alur cerita orisinil yang diawasi oleh penulis novel serialnya, para seiyuu yang turut berperan dalam game, memiliki karakter dan skin, serta 3 tipe pertempuran dan pengguna dapat membuat bangsa Tempest versi masing-masing.

Sekuel anime yang diadaptasi dari karya Fuse dan diilustrasikan oleh Mitz Vah ini ditayangkan dalam 2 bagian, di mana part pertama anime telah tayang pada 12 Januari, sedangkan part 2 pada Juli 2021.

Part pertama dari season 2 anime yang juga dikenal dengan judul That Time I Got Reincarnated as a Slime ini awalnya direncanakan untuk rilis pada Oktober, tapi ditunda ke musim berikutnya karena dampak yang ditimbulkan oleh Covid-19. Begitu juga dengan part kedua dan spin-off anime yang masing-masing diundur ke satu musim.

Fuse awalnya menerbitkan novel di situs Shousetsuka ni Narou antara 2013 dan 2016, dan seri tersebut dilihat lebih dari 400 juta kali. Penerbit Micro Magazine mulai menerbitkan karya ini di dalam bentuk cetak pada tahun 2014, dan menerbitkan volume keenam belas pada 27 Maret.

Source
ANN

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^