BD Otome Game No Hametsu (HameFura) Season 2 Terjual Lebih dari 2000 Kopi

Seminggu berlalu sejak penjualan BD pertama untuk season ke-2 Hamefura atau “Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta… X!”, paket ini dilaporkan telah terjual sebayak 2.013 kopi. Jika dibandingkan dengan tingkat penjualan paket pada season sebelumnya, penghasilan penjualan season pertama lebh tinggi 33% dengan hasil 4.698 kopi.

Paket BD Anime Hamefura Season 2 mulai dijual pada 1 September lalu dengan harga 8.580 yen (IDR). Paket ini terdiri dari episode ke-1 hingga ke-3 dari season 2, tiket event,lagu orisinil, dokumentasi audio para seiyuu serta ilustrasi dan booklet (novel dan manga) spesial.

Hamefura Season 2 juga dikenal dengan judul Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta… X (Hamefura X). Selain itu Channel Muse Indonesia juga akan menayangkan musim kedua ini sesuai dengan jadwal yang ditetapkan di Jepang pada 2 Juli kemarin.

Yamaguchi mulai merilis light novel Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta di situs Shousetsuka ni Narou! pada Juli 2014. Ichijinsha mulai menerbitkan novelnya dengan ilustrasi dari Hidaka pada Agustus 2015. 20 Juli 2019, novel ini telah diterbitkan sebanyak 8 volume dan telah tercetak lebih dari tiga juta eksemplar.

Hamefura Season 2 berkisah tentang seorang putri bangsawan yang kaya raya bernama Katarina Claes. Pada suatu hari, ia terpeleset dan kepalanya terbentur sebuah batu yang membuatnya mengingat kembali masa lalunya. Ia teringat bahwa dunia yang ia tempati saat ini merupakan dunia dari salah satu game favoritnya “Fortune Lover”. Dalam kehidupan ini ia menjadi antagonis yang mencoba untuk mengagalkan cinta dari sang protagonis. Seluruh rute yang ia ketahui membawanya ke cerita yang berbeda, sehingga ia perlu berpikir untuk menemukan rute terbaik agar tidak membuka cerita yang menyebabkan dirinya sengsara di masa depan.

Source
Hamefura