Light Novel Chainsaw Man: Buddy Stories Diumumkan

Manga katya Tatsuki Fujimoto, Chainsaw Man, diumumkan akan mendapatkan adaptasi light novel berjudul Chainsaw Man: Buddy Stories pada akhir tahun 2021. Informasi ini disampaikan langsung melalui akun twitter resmi milik Jump J-Books, di mana pernyataan tersebut mengungkapkan bahwa LN akan memiliki cerita orisinil mengenai Power dan Denji, Kishibe dan Quanxi selama mereka menjadi partner, juga Himeno dan Aki saat awal mereka bertemu.

Novel Chainsaw Man: Buddy Stories dijadwalkan akan terbit pada 4 November di Jepang. Sakaku Hishikawa akan menangani adaptasi novel yang akan berfokus pada tiga cerita persahabatan ini, kisah tersebut tidak dimuat dalam manga aslinya.

Fujimoto mulai menerbitkan manga Chainsaw Man di majalah Weekly Shonen Jump pada Desember 2018, mengakhiri sebagian pertama pada 14 Desember. Volume kesebelas mengakhiri bagian pertama dari serial, dan kelanjutannya masih dalam proses.

Manga telah memiliki proyek adaptasi serial anime yang akan diproduksi oleh studio MAPPA, tetapi belum ada info lebih lanjut mengenai tanggal rilis.

Chainsaw Man menceritakan tentang dunia di mana iblis mengancam kedamaian manusia. Denji seorang pemuda depresi yang telah menjual beberapa organ tubuhnya bekerja sebagai penebang kayu dan pemburu iblis untuk melunasi hutang mendiang ayahnya.

Dia memiliki seekor peliharaan yang juga merupakan iblis bernama Pochita, yang dapat mengeluarkan gergaji mesin dan digunakan untuk melakukan pekerjaannya. Setelah pulang bekerja dia dipanggil oleh Yakuza untuk menyusup ke sebuah gedung dan membunuh iblis lain. Namun ternyata misi tersebut adalah jebakan untuk membunuhnya.

Dalam situasi buruk tersebut, Pochita datang membantu Denji dan bergabung dengannya, menjadikannya setengah manusia, setengah iblis dengan kekuatan gergaji mesin Pochita.

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^