Anime Shuumatsu no Harem Dapatkan Versi Tanpa Sensor

Adaptasi anime yang telah dikonfirmasi akan tayang pada 8 Oktober mendatang, Shuumatsu no Harem (World’s End Harem), kembali membagikan detail mengenai daftar stasiun TV yang akan menayangkan anime tersebut. Diketahui bahwa Tokyo MX (01.05 JST), BS Fuji (03.01 JST) dan Prime Time AT-X (9.30 JST) akan menampilkan dalam program mereka dengan kebijakan “Pembatasan Usia” dan “Peringatan Konten”. Kebijakan tersebut menandakan bahwa penayangan anime Shuumatsu no Harem akan disiarkan tanpa sensor.

Seperti kebanyakan anime dewasa pada umumnya, World’s End Harem akan mengudara dengan memiliki dua versi, yaitu versi tersensor dan versi tanpa sensor atau uncensored yang akan tersedia di beberapa stasiun televisi Jepang dan beberapa platform streaming.

Shuumatsu no Harem pertama kali diterbitkan pada Mei 2016 silam melalui  portal Shonen Jump Plus milik penerbit Shueisha. Saat ini manga tersebut telah memiliki 12 volume kompilasi dan sebuah sekuel Shuumatsu no Harem: After World.

Tim produksi

  • Yuu Nobuta (Kuma Kuma Kuma Bear) sebagai pengarah proyek di Studio Gokumi
  • Tatsuya Takahashi (Ramen Daisuki Koizumi-san) sebagai penanggungjawab naskah.
  • Masaru Koseki (Sin: Nanatsu no Taizai) sebagai desain karakter.
  • Shigenobu Okawa komposisi soundtrack.
  • H-el-ical // akan membawakan opening song “JUST DO IT”, sedangkan EXiNA akan membawakan ending song “ENDiNG MiRAGE”.

Shuumatsu no Harem menceritakan sebuah dunia dengan virus yang memusnahkan 99,9% populasi pria, The Male Killer Virus. Reito yang tertidur selama 9 tahun, ketika terbangun ia beserta 4 siswa lainnya harus melakukan misi untuk mengembalikan dunia seperti semua dan menghamili wanita sebanyak mungkin. Dilema pun teradi ketika ia memutuskan untuk setia terhadap gadis impiannya ataukah menjadi dewa di dunia harem.

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^