Kesehatan Mangaka Memburuk, Black Clover Chapter 305 Ditunda

Manga milik Yuki Tabata, Black Clover harus mengalami hiatus selama seminggu diakibatkan kesehatan sang mangaka yang tiba-tiba memburuk. Chapter 305 yang dijadwalkan terbit pada 6 September harus tertunda hingga 13 September. Informasi ini dibagikan secara resmi oleh majalah Weekly Shonen Jump.

Black Clover mulai diserialisasikan di Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha sejak Februari 2015. Manga ini telah dirilis hingga 24 volume dan telah tercetak sebanyak 9,5 juta kopi. Sebelum mengalami penundaan di chapter 305, manga ini terakhir kali diterbitkan pada akhir bulan Agustus.

Karya ini telah menginspirasi sebuah adaptasi anime yang mulai ditayangkan di Jepang pada Oktober 2017. Awalnya hanya terdaftar dengan 51 episode, tetapi berlanjut ke season baru dengan episode 52 pada Oktober 2018, dan di perpanjang lagi pada Oktober lalu hingga sekarang.

Situs anime legal Crunchyroll juga menayangkan anime Black Clover dengan subtitle bahasa Inggris, sementara iQIYI menayangkannya dengan subtitle Indonesia, Anda bisa menyaksikannya melalui aplikasi atau situs resminya langsung.

Source
Shueisha

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^