Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 Dikonfirmasi Tayang Fall Tahun ini

Lanjutan serialisasi untuk Demon Slayer, Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen dikonfirmasi melalui situs resminya bahwa season 2 serial ini akan tayang perdana pada Fall 2021, setiap Minggu malam di stasiun Fuji TV Jepang. Mengenai tanggal, seiyuu dan detail lebih lengkapnya akan diumumkan pada 25 September.

Koyoharu Gotouge mulai menerbitkan manga Kimetsu no Yaiba di majalah Weekly Shonen Jump pada Februari 2016 dan berakhir pada Mei 2020 dengan total 20 volume. Karya milik Gotouge telah diadaptasi menjadi adaptasi anime season 1 (2019), film (2020), dan serial spin off (2021), sementara season 2 dijadwalkan tayang pada Fall 2021.

Tim produksi

  • Haruo Sotozaki (Tales of Zestiria the X, Tales of Symphonia the Animation) akan kembali menyutradarai serial ini di Ufotable Studios (Fate / Zero, Kara no Kyoukai, Katsugeki: Touken Ranbu).
  • Akira Matsushima, Miyuki Sato, Yoko Kajiyama dan Mika Kikuchi (Maria-sama ga Miteru, Tales of Zestiria the X) akan menangani desain karakter.
  • Yuki Kajiura (Sword Art Online, Fate/Zero, Mahou Shoujo Madoka Magica) dan  Gou Shiina (Tales of Zestiria the X, Juuni Taisen, God Eater) akan bertanggung jawab atas komposisi soundtrack.

Demon Slayer berlatar di era Taisho di Jepang, seorang anak laki-laki cerdas dan baik, Tanjirou Kamado, tinggal bersama keluarganya di pegunungan. Tanjirou telah menjadi kepala keluarga setelah kematian ayahnya, ia melakukan perjalanan konstan ke desa di kaki gunung untuk menjual kayu bakar dan arang.

Namun, hidupnya berubah ketika suatu hari ia kembali ke rumah dan menemukan bahwa keluarganya telah dibunuh oleh setan. Tanjirou  dan saudara perempuannya, Nezuko, mereka berhasil selamat tetapi Nezuko telah berubah menjadi iblis. Meskipun secara mengejutkan ia masih menunjukkan emosi dan tampaknya memiliki akal sehat, namun ia sudah sepenuhnya menjadi iblis. Setelah bertemu dengan Giyuu Tomioka, seorang pemburu iblis, Tanjirou memutuskan untuk menjadi pemburu iblis untuk memburu pembunuh keluarganya dan menemukan cara untuk mengembalikan Nezuko menjadi normal.