Yuukoku no Moriarty Umumkan 2 Episode OVA

Sebuah anime bertema dektektif keluaran Fall 2021, Yuukoku no Moriarty (Moriarty the Patriot), diumumkan akan segera miliki ova dengan total 2 episode berdasarkan cerita orisinil. Belum ada info lebih lanjut saat ini, namun diyakini detail lebih lanjut akan dibagikan pada saat live event yang berlangsung 5 Maret 2022 di Tokyo.

Anime Yuukoku no Moriaty mulai ditayangkan pada pada 11 Oktober di beberapa stasiun televisi Jepang dan platform streaming. Muse Indonesia juga menayangkan serial ini dengan subtitle bahasa Indonesia, beberapa jam setelah animenya mengudara di Jepang.

Pada awal November lalu, majalah Jump Square mengungkapkan bahwa manga serial ini akan mencapai klimaks plotnya pada volume keempat belas dan volume tersebut kemungkinan besar akan menjadi volume terakhirnya. Selain adaptasi anime, manga juga menginspirasi pentas musikal yang ditayangkan di Jepang pada bulan Mei tahun ini, dengan pertunjukan kedua pada bulan Agustus.

Yuukoku no Moriarty adalah manga karya Ryosuke Takeuchi dan ilustrator Hikaru Miyoshi. Diadaptasi dari koleksi cerita Sherlock Holmes oleh Sir Arthur Conan Doyle, manga ini dipublikasikan tahun 2016 di majalah Jump Square, ditujukan untuk demografi pembaca pria muda. Manga ini telah menerbitkan 11 volume di Jepang, yang kini sudah bisa dinikmati oleh pembacanya di Indonesia, diterbitkan oleh ELEX Media Komputindo dengan judul Moriarty the Patriot.

Protagonis dari cerita ini adalah James Moriarty, antagonis terkenal dari seri Sherlock Holmes karya Sir Arthur Conan Doyle. Di manga, dia adalah seorang yatim piatu yang mengambil nama William James Moriarty ketika dia dan adik laki-lakinya diadopsi ke dalam keluarga Moriarty. Sebagai orang dewasa, dia berusaha untuk menghilangkan kejahatan yang disebabkan oleh sistem kelas Inggris yang ketat.

Source
Natalie

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^