Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 Episode 10: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 Episode 10 akan mulai ditayangkan pada hari Selasa, pukul 22.30 WIB dengan judul “Walpurgis”, melanjutkan apa terjadi di pertemuan penting para raja iblis. Kedatangan Clayman dan amarah Rimuru membuat suasana semakin menegangkan, sesuatu yang besar akan dimulai.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, sinopsis, preview, dan link streaming anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 episode 10 atau Tensura episode 46 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita simak penjelasan yang perlu diketahui tentang keseruan alur cerita selanjutnya.

Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 Episode Sebelumnya

Usai pertempuran Benimaru dan pasukannya. cerita beralih ke istana Rimuru, di mana pelayan iblis yang sangat kuat bernama Misery muncul untuk menjemputnya ke Walpurgis. Sebelum berangkat, Veldora dan Ramiris memberi tahu Rimuru nama-nama raja iblis lainnya. Mereka adalah raksasa Dagruel, vampir Roy Valentine (dan pendahulunya Milis?), iblis Guy Crimson, dan Dino si tukang tidur.

Saat Rimuru, Shion, dan Ranga berjalan melewati portal menuju pertemuan penting dan berpotensi sangat berbahaya. Shuna tiba di pinggiran kastil Clayman, bersama Souei dan Hakurou. Mereka dikelilingi oleh kabut yang menumpulkan indra magis, dan sebelum menyadarinya, mereka dikelilingi oleh pasukan undead yang dipimpin oleh Adalman.

Sementara Souei dan Hakurou mengulur waktu dengan bertarung melawan naga dan ksatria zombie, Shuna menggunakan Alignment Field untuk membatasi dirinya dan Adalman sehingga mereka dapat melakukan duel sihir. Sudah lama sekali sejak sang putri yang baik melakukan pertarugan, tapi itu sepadan dengan apa yang ditunggu penonton.

Shuna tidak banyak bergerak, dia juga tidak pernah meninggikan suaranya. Layaknya putri yang bermartabat, wanita anggun ini bukanlah orang yang tergesah-gesah atau berisik. Dia berdiri dengan keyakinan mutlak pada kekuatannya saat dia dengan tenang melawan dengan Dinding Apinya dan Mengikat Kutukan dengan Lonceng Sucinya. Itu mengejutkan Adalman.

Ketika dia menulis ulang mega-mantra Overdrive dan membubarkan sebagian besar pasukan mayat hidup, dia juga secara tidak sengaja mengangkat kutukan yang mengikat yang ditanam Clayman pada Adalman. Tapi sekarang dia telah dikalahkan oleh orang Rimuru dan sekarang ingin bertemu Lord Slime, Undead ini juga dengan senang hati menawarkan untuk membimbing Shuna & Co. ke kastil.

Kembali ke pertemuan raja iblis, Rimuru bertemu Guy Crimson, Dagruel, Guy Valentine, Milis (mungkin), dan Frey untuk pertama kalinya. Dia nampak tidak senang dengan Leon mengenai apa yang dilakukannya pada CZ itu. Leon mengundang Rimuru ke istananya, hanya jika slime itu dapat pergi dari Walpurgis hiduo-hidup.

Saat itulah Clayman tiba, dengan Milim. Rimuru mungkin tahu ada sesuatu yang salah ketika Milim tidak segera berlari ke arahnya atau sekadar menyapanya, bagaimanapun juga mereka adalah teman baik. Tapi yang benar-benar membuat Rimuru marah adalah ketika Clayman, yang jelas-jelas mabuk kekuasaan, memukul kepala Milim. Semua orang terkejut dengan perilaku Clayman, tetapi Rimuru nampak murka, dan bertekad untuk membalasnya.

Preview Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 Episode 10

Episode 10 “Perjamuan Para Raja Iblis, Walpurgis”

Apa yang dilakukan oleh Clayman saat baru saja tiba di sana, menimbulkan ketegangan di antara mereka. Sempat berpikir bahwa itu akan menjadi pertarungan satu lawan satu antara Rimuru dan Clayman, nyatanya pria itu justru mendesak Milim yang sedang dalam keadaan kehilangan kendali atas dirinya. Rimuru harus menghadapi Milim, dan Shion akan berurusan dengan Clayman.

Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 Episode 10 atau yang juga dikenal dengan episode 46 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 7 September di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 10 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa jam setelahnya.

Platform iQiyi, Viu, Muse Asia ,dan beberapa layanan streaming anime legal lainnya juga menayangkan TenSura Season 2 Part 2 episode 10 dalam subtitle bahasa Indonesia, Inggris dan sebagainya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^