Heion Sedai no Idaten-tachi Episode 8 Ditunda

Adaptasi anime dari karya milik Amahara dan Cool-kyou Shinja, Heion Sedai no Idaten-tachi (The Idaten Deities Know Only Peace) mengumumka bahwa penayangan untuk episode 8 akan tertunda selama 5 hari, dari tanggal 2 menjadi tanggal 7 September. Belum diketahui alasan apa yang membuat rilisnya tertunda, sementara tanggal penayangan episode 9 masih belum diputuskan.

Anime Heion Sedai no Idaten-tachi sudah mulai ditayangkan di jepang sejak 22 Juli dan dikonfirmasi akan memiliki 11 episode. Sejauh ini, anime telah berjalan sebanyak 7 episode sementara penayangan episode 8 harus tertunda selama beberapa hari. Platform Crunchyroll akan sebagai pihak resmi penayangan untuk wilayah Barat. Cool-kyou Shinja dan Amahara mulai menerbitkan manga ini di Young Animal pada Agustus 2018. Manga ini merupakan remake dari manga yang diterbitkan Amahara secara online sebelumnya.

Tim produksi

  • Seimei Kidokoro (Konnichiwa Anne: Before Green Gables, Uchiage Hanabi, Shita kara Miru ka? Yoko kara Miru ka?) sebagai pengarah proyek di Studio MAPPA.
  • Hiroshi Seko (Dorohedoro, Banana Fish, Jujutsu Kaisen, Owari no Seraph) sebagai penulis dan pengawas naskah.
  • Nao Ootsu (Beastars, Garo: Guren no Tsuki, Youjo Senki) sebagai desain karakter.

Anime ini bercerita tentang situasi dimana manusia berada di ambang kehancuran yang disebabkan oleh Setan, salah satu dewa “Idaten” muncul dan membantu untuk menyegel iblis 800 tahun yang lalu. Saat ini, baik Idaten maupun dewa-dewa lain hidup dengan tenang namun hal tersebut hilang begitu saja ketika para iblis bangkit kembali. Pertempuran antara manusia, dewa dan iblis pun tak terhindarkan.