Akhir One Piece Sudah Semakin Dekat

Dalam merayakan penerbitan volume manga yang ke-100, sang editor One Piece, Yuuji Iwasaki dari majalah Weekly Shonen Jump, membagikan status terkini dan seberapa dekat kisah ini menuju babak akhir. Serta beberapa media Jepang membagikan gambar Oda di tempat kerjanya, Di sebelah kanan gambar terdapat teks bertulis “Cerita ini dalam tahap akhir”.

“Cerita ini dalam tahap akhir”

“Kisah One Piece ternyata berjalan jauh lebih cepat dari yang dibayangkan, aku yakin bahwa kisah ini akan segera berakhir dengan hal-hal misterius yang diungkap tiap minggunya.”

Statement tersebut melengkapi dengan apa yang sang kreator, Eiichiro Oda, sampaikan pada tahun lalu dimana manganya akan selesai dalam waktu 4 hingga 5 tahun ke depan. Setelah setahun berlalu, sepertinya serial ini masih on track untuk berakhir dalam rentang waktu tersebut. Diketahui bahwa saat ini One Piece tengah berada di Arc Wano Country.

“Ketika kami (Oda dan Iwasaki) berbicara, kami selalu membahas akhir dari kisah One Piece. Begitupula dengan akhir Arc Wano Country yang sudah berada di depan mata, maka selanjutnya hanya tersisa untuk terus melanjutkan”

One Piece adalah manga populer yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda, diterbitkan di majalah Weekly Shounen Jump terbitan Shueisha sejak Juli 1997. Franchise ini telah mendapatkan berbagai adaptasi ke media lain, salah satunya adalah anime yang disiarkan sejak Oktober 1999 dan diproduksi oleh studio Toei Animation.

Source
Sankei

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^