Bokutachi no Remake Episode 9 Sub Indo: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Bokutachi no Remake episode 9 akan tayang perdana pada Sabtu malam, pukul 20.30 WIB dengan judul “Mengalaminya”. Ceritanya kembali menampilkan masa depan Kouya yang telah terjadi banyak perubahan karena tindakannya ketika kembali ke masa lalu.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, sinopsis, preview, dan link streaming anime Remake Our Life atau Bokutachi no Remake Episode 9 Subtitle Indonesia. Jadi mari simak informasi yang perlu diketahui tentang keseruan alur cerita selanjutnya.

Bokutachi no Remake Episode Sebelumnya

Waktu Tim semakin pendek karena deanline semakin dekat. Nanako, Tsurayuki, dan Shinoaki tertinggal di belakang, dan dorongan saja tidak cukup untuk membuat mereka kembali ke jalurnya, jadi Kyouya melakukan apa yang harus dilakukan oleh semua sutradara di beberapa titik: secara sepihak membuat perubahan yang diperlukan agar bisa menjual produk sesuai jadwal.

Ini berarti memotong dan mengubah bagian dari musik, art, dan cerita. Nanako mudah diyakinkan, karena dia terbuka untuk mencoba metode komposisi baru yang juga lebih cepat. Begitu juga Shinoaki, karena dia mempercayai Kyouya. Tapi untuk Tsurayuki, jika Kyouya menentukan sebagian besar cerita, apa yang dia sumbangkan, secara kreatif?

Kyouya berhasil membuat Tsurayuki sejalan dengan keinginannya, dan tim hampir selesai dengan berfokus pada kemajuan. Kompromi harus dibuat karena jadwal yang padat, dan intinya adalah game itu harus menghasilkan uang sehingga Tsurayuki dapat membayar uang kuliahnya.

Berkat bantuan dari klub seni, Keiko, dan Eiko, dan banyak lagi yang begadang hingga batas waktu 10:00 pagi untuk mengirim master ROM ke printer, Bokutachi no Remake berhasil meningkatkan ketegangan, urgensi, dan kegembiraan untuk menyelesaikan proyek tepat pada waktunya.

Meski mereka semua kelelahan, ketika game tersebut selesai dicetak dan tiba, dengan sampul dari ilustrasi Shinoaki yang indah, semua orang nampak puas dengan pencapaian tersebut.

Itu tidak mungkin terjadi tanpa kontribusi individu mereka, tanpa bertahan di sana, dan saling mengandalkan ketika keadaan menjadi sibuk. Tapi Nanako, Shinoaki dan Tsurayuki setuju bahwa game pertama mereka, Harusora tidak akan dirilis tanpa arahan dari Kyouya.

Tentu saja, tidak ada dari mereka yang tahu bahwa suatu hari, di masa depan Kyouya berasal, bahwa mereka akan dikenal secara kolektif sebagai Generasi Platinum, tiga kreatif elit di puncak bidang masing-masing. Dan bahwa merekalah yang mengilhami Kyouya untuk membuat kembali hidupnya ketika diberi kesempatan.

Tidak lama setelah Tsurayuki mendapatkan uang yang dia hasilkan sendiri di tangannya, dia meminta Kyouya untuk berjalan-jalan, berhenti di suatu tempat untuk memberitahunya bahwa dia putus kuliah setelah semua, dan kembali ke tampatny. Tidak diragukan lagi, MC secara tidak sadar membuatnya menyerah.

Kyouya hanya berpikir inti dari proyek game itu adalah untuk membantu Tsurayuki membiayai kuliahnya, agar menjadi Kawagoe Kyouichi seperti dia di masa depan, tetapi dia tidak berpikir tentang dampak buruk yang dapat dia timbulkan pada orang-orang yang sebenarnya dapat sukses tanpa campur tangannya.

Melihat kemampuan Kyouya dan betapa sulitnya skill menulisnya dapat menghasilkan uang tanpa bantuan temannya, proyek ini justru memiliki efek sebaliknya pada Tsurayuki. Dia memutuskan tidak bisa melakukannya lagi.

Orang yang bertemu dengannya setelah itu bukanlah Nanako atau Aki, tetapi Keiko, yang memiliki nada dan tatapan yang menunjukkan bahwa dia menyadari apa yang telah terjadi dengan Kyouya.

Dirinya terbangun di tahun 2018, sebelum dia tahu di mana atau kapan dia berada, Shinoaki kecil berlari masuk dan melompat ke tempat tidur. Sama sekali bukan Shino Aki, tapi Hashiba Maki, putrinya, dan Shino Aki adalah ibu dari anak itu sekaligus istrinya.

Apakah ini adalah masa depan yang Kyouya mampu perbaiki sekali lagi setelah dia menghancurkan mimpi generasi platinium karena terlalu ikut campur? Atau perubahan yang terjadi di masa depan lebih buruk dari yang diperkirakan.

Preview Bokutachi no Remake Episode 9

Episode 9 “Mengalaminya”

Kyouya terbangun di masa depan dan terkejut melihat sosok anak kecil yang tidak asing baginya. Ternyata itu adalah anak dari pernikahannya dengan Shino Aki. Dirinya yang masih dalam keadaan kebingungan dan tidak terbiasa dengan kehidupannya sekarang, mendapatkan panggilan dari seseorang yang ingin meminta tolong darinya.

Seperti di masa lalu, Kyouya sampai sekarang dikenal dapat diandalkan, dia juga berhasil mendapatkan pekerjaan dan jabatan yang layak. Namun, dia kembali mengetahui fakta menyakitkan bahwa Tsurayuki bukanlah satu-satunya teman seperjuangannya yang berhenti mengejar mimpi mereka karena campur tangan Kyouya.

Bokutachi no Remake episode 9 atau yang juga dikenal dengan Remake Our Life dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 4 September di beberapa stasiun televisi Jepang. Sementara untuk streaming dan download episode 9 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa jam setelahnya.

Platform streaming iQiyi, Crunchyoll, YouTube Ani-One Asia, dan beberapa layanan streaming anime legal lainnya juga menayangkan Bokutachi no Remake Episode 9 dalam subtitle bahasa Indonesia, Inggris dan lainnya.