Kolaborasi Jujutsu Kaisen Dengan Game PUBG Mobile Dikonfirmasi

Salah satu anime teranyar garapan MAPPA, Jujutsu Kaisen yang sebelumnya gagal memenuhi ekspektasi fans sekaligus player Mobile Legends untuk melakukan kolaborasi bersama game moba tersebut. Sekarang dikonfirmasi akan berkolaborasi dengan game battleroyale populer, PUBG Mobile.

Kolabprasi Jujutsu Kaisen dengan PUBG Mobile pertama kali diumumkan di “PUBG MOBILE 2021 Team Up Challenge” yang berlangsung pada 30 Agustus. Kanal YouTube resmi game juga mengunggah video tentang kabar gembira tersebut.

Fragmen, yang dimulai pada menit 15:47 dari video, menyatakan: Anda akan melihat lebih banyak kolaborasi di masa mendatang. Sekarang mari kita lihat IP mana yang akan muncul di PUBG MOBILE berikutnya. Beberapa mungkin tidak asing bagi Anda.

Pertama-tama saya dengan bangga dan gembira mengumumkan kolaborasi global antara PUBG MOBILE dan anime ternama di dunia, Jujutsu Kaisen. Sejak diluncurkan, Jujutsu Kaisen telah memperoleh penggemar di seluruh dunia dan kami akan segera menerbitkan konten kolaboratif baru yang menarik di PUBG MOBILE.

Menariknya lagi, ini akan menjadi kolaborasi global yang akan tersedia di berbagai Negara. Namun, untuk saat ini belum ada detail lebih lanjut tentang kolaborasi tersebut, seperti dalam bentuk seperti apa karya animasi itu akan hadir di dalam game.

Jujutsu Kaisen adalah anime yang diadaptasi dari manga karya Gege Akutami. Pertama kali diterbitkan di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada Maret 2018. Karya tersebut telah menghasilkan adaptasi anime yang ditayangkan perdana selama musim Gugur 2021 (Oktober-Desember) dan berakhir dengan total 24 episode.

Diproduksi oleh Studio MAPPA dibawah arahan Taman Seong-Hu (Garo: Vanishing Line, The God of High School) dan naskahnya ditulis oleh Hiroshi Seko (Ajin, Dorohedoro, Inuyashiki). Produksi sebuah adaptasi film animasi dipastikan akan tayang perdana pada 24 Desember mendatang di bioskop-bioskop di Jepang.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^