Aniplex Umumkan Anime Orisinal Gunjou no Fanfare, Siap Rilis Spring 2022

Sebuah anime bertema pacuan kuda dibawah produksi studio Lay-Ace, resmi diumumkan oleh Aniplex. Anime orisinal ini berjudul Gunjou no Fanfare,  dan direncanakan akan mengisi saluran TV Jepang atau layanan streaming pada Spring 2022.

Menariknya, informasi mengenai anime Gunjou no Fanfare ini disampaikan disebuah pertunjukan balap kuda yang diadakan di jepang. Beberapa detail seperti seiyuu, PV, dan juga tim produksi telah diungkap

Saat ini baru 3 nama seiyuu yang dipastikan akan turut berpartsipasi dalam anime orisinal ini adalah Natsuki Hanae (Amane Grace), Shougo Yano (Yuu Arimura), dan Shimba Tsuchiya (Shun Kanami). Sampai detik ini, belum ada detail lebih lanjut mengenai proyek tersebut.

Tim produksi

  • Makoto Katou (Bloom Into You, File Kasus Lord El-Melloi II: Rail Zeppelin Grace note) sebagai pengarah proyek di Lay-duce Studios.
  • Hiro Kanzaki (Eromanga Sensei, EUREKA SEVEN AO, Oreimo) sebagai desain karakter.
  • Hiroyuki Sawano (Attack on Titan, The Seven Deadly Sins) sebagai komposisi musik.

Gunjou no Fanfare menceritakan sebuah akademi pacuan kuda yang menghasilkan para joki bertalenta baik secara akdemis maupun fisik dan keterampilan. Dalam 3 tahun pendidikannya, para murid dipaksa untuk bertahan dan bersaing secara kompetitif. Di waktu yang sama 3 siswa dengan latar belakang keluarga yang berbeda ingin mendaftarkan diri untuk menjadi siswa akademi tersebut.

Source
Natalie