Karakai Jouzu no Takagi-san akan Miliki Season 3 dan Movie!

Adaptasi anime dari manga komedi romantis, Karakai Jouzu no Takagi-san milik Souichirou Yamamoto diumumkan akan memiliki season ke 3 dan juga sebuah movie di tahun 2022, informasi ini disampaikan langsung oleh penerbit Shogakukan.

Selain detail mengenai adaptasi anime season 3 dan movie, manga yang juga dikenal dengan judul Teasing Master Takagi-san dilaporkan berhasil terjual sebanyak 10 juta kopi, jumlah tersebut termasuk manga spin off.

Karakai Jouzu no Takagi-san mulai diterbitkan melalui majalah Monthly Shonen Sunday milik penerbit Shogakukan pada Juni 2013 dan telah memiliki 15 kompilasi volume, sementara volume ke 16 akan diterbitkan pada 10 September mendatang. Selain itu, karya ini menginspirasi serial adaptasi anime berjumlah 12 episode baik untuk season 1 (Januari 2018) maupun season 2 (Juli 2019) dan akan segera memiliki season 3 serta film anime baru.

Tim Produksi

  • Hiroaki Akagi sebagai pengarah proyek di studio Shin-Ei Animation.
  • Michiko Yokote sebagai penulis dan pengawas naskah.

Karakai Jouzu no Takagi-san Menceritakan kehidupan Takagi yang gemar meledek teman sekelasnya, Nishikata. Takagi yang telah mengenal kehidupan Nishikata secara dalam, akan mencoba memprediksi setiap respon yang akan dikeluarkan oleh Nishikata ketika ia meledeknya, sehingga sangat sulit bagi Nishikata untuk melawannya. Walaupun demikian, ia tidak akan menyerah untuk membalas perbuatan Takagi suatu hari nanti.

Source
Shogakukan

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^