Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 Episode 9: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 Episode 8 akan mulai ditayangkan pada hari Selasa, pukul 22.30 WIB dengan judul “Sang Jari Telunjuk Adalman”, menampilkan pertemuan para raja iblis yang pertama kali dihadiri oleh Rimuru, sebagai salah satu dari mereka.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, sinopsis, preview, dan link streaming anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 episode 9 atau Tensura episode 45 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang keseruan alur cerita selanjutnya.

Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 Episode Sebelumnya

Penayangan sebelumnya berfokus pada bebera pertempuran antara bawahan Rimuru, bawahan Clayman, dan Milim. Mulai dengan anggota Tim Slime, khususnya Sufi. Buttkicker salah satu Pastor Middray, sementara muridnya Hermes dikalahkan oleh Gabiru sama.

Pertempuran pertama ini berjalan cukup bersahabat, menunjukkan rasa saling hormat dan mengagumi, karena Middray mengungkapkan bahwa dia dan pendeta lain dari Dragon Faithful hanyalah jenis lain dari Dragonewt seperti Gabiru. Ketika ancaman lain muncul dari pertempuran lain, tanpa berpikir panjang mereka bersatu untuk memberikan bantuan.

Sementara Middray dan Gabiru sepakat untuk tidak saling membunuh, Albis tidak berada di kondisi seperti itu dalam hal Yamza atau bawahannya. Dia berubah ke bentuk keduanya, menggunakan tekrik yang membuat lawannya menjadi batu dengan kilat ungu, kemudian hancur di udara atau di tanah.

Yamza memperlihatkan jurus biden, sebuah doohickey di lengannya yang memungkinkan dia mengkloning dirinya sendiri, sayangnya itu tidak berarti untuk Albis yang dengan mudahnya mengalahkannya. Yamza pun menyerah, tetapi Clayman mengedalikannya dan membuatnya memakan bola bercahaya yang mengubah Yamza menjadi bentuk serupa dari Charybdis uber-boss yang telah dikalahkan sebelumnya.

Tepat ketika Albis dalam masalah besar, Benimaru turun, mengiris Charybdis dengan satu tebasan, lalu dengan cepat menghabisinya. Dia kemudian bergegas menuju ke orang terkuat yang dapat ia rasakan, Bapa Middra. Keadaan menegangkan tersebut langsung membuat Gabiru dan Suphia menahannya dan memberitahu situasi sebenarnya.

Pertempuran ketiga dan tersingkat, antara Phobio/Geld dan Tear/Footman uga telah berakhir dengan kekalahan tim Phobic. Baik dirinya ataupun Geld sama-sama kesal, tetapi mereka tidak terlalu marah, terutama jika menyangkut Benimaru, karena operasi itu berhasil.

Preview Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 Episode 9

Episode 9 “Sang Jari Telunjuk Adalman”,

Rimuru akhirnya pergi ke pertemuan para Raja Iblis (Walpurgis). Di sisi lain, Shuna dan teman-temannya juga berangkat ke wilayah Clayman, tetapi begitu tiba di dekat kastil, mereka disambut oleh musuh..

Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 Episode 9 atau yang juga dikenal dengan epidose 45 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 31 Agustus di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 8 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa jam setelahnya.

Platform iQiyi, Viu, Muse Asia ,dan beberapa layanan streaming anime legal lainnya juga menayangkan TenSura Season 2 Part 2 episode 9 dalam subtitle bahasa Indonesia, Inggris dan lainnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^