Rating Manga Tokyo Revangers di MAL Kalahkan Attack on Titan dan Jujutsu Kaisen

MyAnimeList belum lama ini membagikan peringkat manga berdasarkan rating yang diberikan oleh pengguna. Peringkat yang selalu diperbarui 2 kali dalam sehari ini menunjukan bahwa manga Tokyo Revangers menempati posisi 39 dengan rating 8.74, mengalahkan manga besar lainnya seperti HUNTER x HUNTER (8.69/Pos. 47), Chainsaw Man (8.69/Pos. 48 ), Attack on TItan (8.59/Pos. 81) dan Jujutsu Kaisen (8.55/Pos. 97).

Wakui mulai menerbitkan manga Toko Revengers di Majalah Weekly Shonen milik Kodansha pada Maret 2017 dan saat ini sudah memiliki 22 volume. Sementara anime Tokyo Revengers tengah ditayangkan di Jepang sejak 10 April lalu. Di Indonesia, anime tersedia secara legal di kanal YouTube Muse Indonesia, Asia, dan platform streaming iQIYI, sementara Crunchyroll menayangkannya di Amerika Latin. Namun belum ada konfirmasi mengenai jumlah episode yang akan ditayangkan.

Tokyo Revangers menceritakan kisan mengenai Takemichi Hanagaki yang mengetahui bahwa pacar SMA-nya, Hinata Tachibana, telah meninggal. Satu-satunya gadis yang pernah memperhatikannya dibunuh oleh sekelompok penjahat yang dikenal sebagai Geng Tokyo Manji. Takemichi tinggal di sebuah apartmen tua dengan dinding yang tipis dan di tempat kerja, bosnya yang enam tahun lebih muda darinya memperlakukannya dengan buruk. Untuk melengkapi kemalangannya, ia masih seorang perawan…

Di puncak kesengsaraan hidupnya, ia tiba-tiba kembali ke dua belas tahun lalu, kembali ke masa SMA-nya. Untuk menyelamatkan Hinata dan mengubah jalannya waktu, Takemichi yang pernah menjadi pekerja paruh waktu yang tidak berguna harus berusaha menjadi pemimpin geng kriminal paling gelap di Tokyo!