DVD/BD Ketiga Anime Beastars Season 2 Hanya Terjual 360 Kopi

Pada 18 Agustus kemarin, anime Beastars season 2 kembali meluncurkan DVD/BD untuk paket volune ketiganya. Dalam waktu 1 minggu penjualan, paket yang dibanderol mulai dari 5,800 yen (760k IDR) itu memiliki tingkat penjualan yang sangat rendah dan bahkan paket yang terjual tidak melebih 360 kopi.

Paket ketiga DVD/BD anime Beastars season 2 mencakup mulai dari episode 7 hingga episode 9 dan terdiri dari manga spesial dan juga ilustrasi Pina. Manga Beastars mulai diterbitkan oleh Paru Itagaki sejak September 2016 hingga Oktober 2020 melalui majalah Weekly Shonen Champion dan telah memiliki 2 season adaptasi anime (Oktober-Desember 2019, Januari-Maret 2021), sementara season 3 akan dipastikan segera tayang.

Tim produksi

  • Shinichi Matsumi (Heisei Tanuki Gassen Ponpoko , Kurenai no Buta, Rurouni Kenshin, Shingeki no Bahamut: Genesis) sebaga pengarah proyek di Studio Orange.
  • Nanami Higuchi (Little Witch Academia, Ninja Slayer From Animation) sebagai penulis dan pengawas naskah.
  • Nao Ootsu (Youjo Senki, Banana Fish) sebagai desain karakter.
  • Satoru Kousaki (Wakeup, Girls!, Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai, Monogatari Series: Season Kedua) sebagai komposisi soundtrack.

Beastars berkisah latar di dunia yang dihuni oleh para hewan karnivora dan herbivora. Di sana para hewan bersaing menjadi yang terbaik untuk mendapatkan gelar khusus bernama Beastar. Dikisahkan seorang serigala bernama Legosi, bersekolah di Akademi Cherryton dan bergabung dengan klub drama di sekolahnya. Suatu ketika, terjadi sebuah kasus pembunuhan di sekolah yang menimpa teman Legosi. Karena inilah terjadi perpecahan di antara para hewan.

Source
Beastars DVD/BD